Iklan Header

Kamis, 17 Oktober 2024, 16:35 WIB
Last Updated 2024-10-17T09:39:03Z
Bukti NyataPagi HariPelayanan PolriStrong PointTOBAuntuk Masyarakat

Strong Point Pagi Hari, Bukti Nyata Pelayanan Polri untuk Masyarakat

Petugas polisi menyerbrangkan pelajar. (Foto/James Sirait).

TOBA - nduma.id, 

Untuk memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, kehadiran Polisi khususnya dari Satuan Polantas Polres Toba dan jajaran Polsek sangatlah diharapkan. 

Strong Point pagi hari oleh pihak kepolisian adalah bukti nyata pelayanan Polri bagi masyarakat, apalagi saat pagi hari aktivitas masyarakat mengalami peningkatan sebab bersamaan dengan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.
Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo mengatakan, saat aktivitas masyarakat pagi hari pihaknya  menyebar anggota di berbagai lokasi persimpangan atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di sore dan malam hari.

"Pergelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan untuk menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya" ujar Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo, Kamis 17 Oktober 2024.

Disampaikan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

"Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat"

"Apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya kita layani dengan sepenuh hati. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” terang Iptu Nanang Kusumo. 

Penulis : James Sirait
Redaktur : Rudi