Iklan Header

Jumat, 11 Oktober 2024, 17:50 WIB
Last Updated 2024-10-11T10:50:16Z
patroliPolisiSiantar

Satlantas Polres Toba Gelar Patroli Blue Light

Patroli blue light Polres Toba. (Foto/Istimewa).

TOBA - nduma.id


Untuk mencegah Laka Lantas dan pantau jalanan di malam hari dan guna meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kejahatan jalanan,  Satlantas Polres Toba menggelar Blue Light Patrol malam hari sekira pukul 21.00 s/d pukul 23.00 WIB. Kamis 10 Oktober 2024.


Dalam patroli tersebut, petugas memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo mengatakan bahwa Blue Light Patrol merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Toba dalam memberikan pelayanan Kamseltibcar lantas kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Blue Light Patrol ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas, laka lantas, dan kejahatan jalanan," terang Kasatlantas Iptu Nanang Kusumo.


Ditambahkan, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan agar merasa aman, nyaman, dan selamat dalam berkendara.


Katanya, dalam Blue Light Patrol petugas menghimbau agar pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas. 


Dan mereka menghimbau agar masyarakat selalu senantiasa taat berkendara dan ketika berkendara tetap menggunakan knalpot sesuai dengan spesifikasi kendaraan.


Penulis : James Sirait

Redaktur : Rudi