Iklan Header

Minggu, 13 Oktober 2024, 17:19 WIB
Last Updated 2024-10-17T10:09:18Z
Kelurahan BantanLaksanakanPojok PemiluPolsek Siantar BaratSiantar

Polsek Siantar Barat Laksanakan Pojok Pemilu di Kelurahan Bantan


Pematangsiantar - nduma.id, 

Akan dilaksanakan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan wakil Gubernur Sumut serta walikota dan wakil Walikota Pematangsiantar Serentak Tahun 2024. 


Bhabinkamtibmas Polsek  Siantar Barat, Polres Pematangsiantar melaksanakan pojok Pemilu di Jalan Kartini GG. Andalas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Bertempat di warung Pak Sitompul, pada hari Kamis 9 Oktober 2024 pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, diwakili Kapolsek Siantar Barat Aiptu Deddy Syam dan Aipda Damanik menyampaikan, himbauan Kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas.


Kemudian juga agar lebih teliti dan bijak dalam menanggapi berita di Media sosial (Medsos) yang belum tentu kebenarannya (Hoax) serta berita isu - isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


Selain itu, Bhabinkamtibmas turut menghimbau masyarakat untuk saling menjaga antar simpatisan Paslon dengan tidak saling memburukkan maupun saling menyalahkan.


"Kami himbau masyarakat agar berkoordinasi terhadap petugas (PPK) Kelurahan maupun Kecamatan guna memastikan diri sudah terdaftar sebagai masyarakat yang ikut memberikan hak suara (memilih) pada Pilkada tahun 2024 mendatang," jelas Deddy.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi