Iklan Header

Senin, 21 Oktober 2024, 15:17 WIB
Last Updated 2024-10-21T08:17:30Z
di Siantar MarimbunGelar PojokPilkada 2024Polres Siantar

Polres Siantar Gelar Pojok Pilkada 2024 di Siantar Marimbun


Pematangsiantar - nduma.id, Menghimbau Masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pematangsiantar menggelar Pojok Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024. Senin, 21 Oktober 2024 pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Polres Pematangsiantar, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Marihat, AIPTU Poltak Sinambela, AIPDA Ijon R. Saragih, dan AIPDA Adilman Manalu melaksanakan kegiatan itu di Warkop Pak Bakkara, Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Doni Simanjuntak, mengatakan, dalam kegiatan Pojok Pilkada tersebut ketiga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar lebih teliti dan bijak dalam menanggapi berita di Media sosial (Medsos) yang belum tentu kebenarannya (Hoax) serta berita isu - isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Kegiatan Pojok Pilkada dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024," Jelas AKP Doni Simanjuntak.

Selain itu juga, kata, AKP Doni Simanjuntak, Bhabinkamtibmas turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga antar simpatisan Paslon dengan tidak saling memburukkan maupun saling menyalahkan dan agar berkoordinasi terhadap petugas (PPK) Kelurahan maupun Kecamatan guna memastikan diri sudah terdaftar sebagai warga yang ikut memberikan hak suara (memilih) pada Pemilukada 2024.

"Selama berlangsungnya kegiatan Pojok Pemilu 2024 yang dilaksanakan berjalan dengan lancar serta aman dan baik," jelas AKP Doni.

Tampak hadir Ketua RT Setempat dan Warga Kelurahan Naga Huta Timur. Penulis: Ari