Iklan Header

Rabu, 09 Oktober 2024, 20:25 WIB
Last Updated 2024-10-09T13:25:32Z
PilkadaPolisiSiantar

Polres Pematangsiantar Hadir Berikan Pengamanan Kampanye Paslon Walikota

Petugas Polisi  berjaga di kampanye tatap muka Paslon Walikota Pematangsianțar. (Foto/Istimewa).

Pematangsiantar - nduma.id


Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Toba 2024 Personil Polres Pematangsiantar hadir dalam memberikan pengamanan kampanye tatap muka calon walikota dan wakil walikota, di jalan Kartini, Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar. Rabu 9 Oktober 2024.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan kehadiran personil Polres Pematangsiantar dalam pelaksanaan kampanye yang dilakukan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk memberikan pengamanan di area sekitaran lokasi kampanye.


"Dan selama kegiatan berlangsung, selain itu juga untuk memastikan proses kampanye dapat berjalan aman dengan lancar," kata AKBP Yogen.


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan memastikan pelaksanaan kampanye kali ini berjalan baik, agar tidak terjadinya hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas 


Pihaknya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas ke para pendukung ataupun simpatisan salah satu Paslon. 


"Agar, tetap menjaga suasana damai selama kampanye berlangsung Sehingga, proses pelaksanaan Pilkada nantinya Dikota Pematangsiantar Berjalan aman Dan damai," tandas AKBP Yogen.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi