Iklan Header

Jumat, 11 Oktober 2024, 15:11 WIB
Last Updated 2024-10-11T08:11:07Z
PilkadaPolisiSiantar

Pojok Pemilu, Ngobrol Ringan Seputaran Pemilu Serentak 2024 di Siantar Barat

Pojok Pemilu di Sianțar Barat. (Foto/Istimewa).

Pematangsiantar - nduma.id


Agar warga tidak buta tentang aturan Pemilu dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum disaat menjelang ataupun Pemilu berlangsung sesampainya nanti penetapan.


Binmas Polres Siantar laksanakan  Pojok Pemilihan umum (Pemilu) kepada warga Jalan WR. Supratman Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar. Rabu tanggal 9 Oktober 2024.


Dipimpin Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga menyampaikan Pojok Pemilu dilaksanakan dalam rangka ngobrol ringan seputaran Pemilu.


“Pelaksanaan Pojok Pemilu ditujukan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di wilayah Kota Siantar,” kata AKP Jahrona.


Pada kesempatan itu AKP Jahrona juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 serta senantiasa melakukan saring terhadap informasi yang diterima khususnya dari media sosial agar tidak timbul perpecahan di tengah masyarakat.


“Hindari setiap potensi yang mungkin akan menjadi konflik selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” pungkas Kasat Binmas tersebut.


Tampak hadir mendampingi Kasat Binmas, Kbo Sat Binmas Iptu Marwan dan Aiptu Alexander (Bhabinkamtikmas) Kelurahan Dwikora) Polsek siantar Barat Polres pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi