Iklan Header

Jumat, 11 Oktober 2024, 17:27 WIB
Last Updated 2024-10-11T10:27:41Z
PolisiSepedaSianțar

Petugas Evakuasi Pria Tewas Dari Dalam Selokan di Sianțar Sitalasari

Lokasi korban ditemukan. (Foto/Istimewa).

Pematangsiantar - nduma.id


Warga Jalan Kenanga II Ujung, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar heboh.


Seorang pria dikabarkan tewas di dalam selokan badan jalan. Rabu 9 Oktober 2024.


Pria itu di dapati tewas didekat sepedanya di dalam parit, diketahui bernama Paimun (73) warga Gg. Banjir, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.


Personil Polsek Siantar Martoba, Polres Pematangsiantar yang menerima informasi langsung merespon.


Kapolsek Siantar Martoba, AKP Restuadi, menjelaskan, Rabu 9 Oktober 2024, sekira pukul 20.00 WIB, korban diketahui minum kopi kemudian hendak pulang kerumah anaknya di jalan Teratai Gg Bajir dengan bersepeda sendirian.


Setiba dijalan Kenangan kondisi hujan deras diduga korban terperosok masuk ke dalam parit di jalan kenanga yang penuh genangan air.


Karena hujan deras dan korban diduga tenggelam dalam parit dan meninggal dunia.


Sekitar pukul 22.00 WIB setelah redah hujan saksi isteri korban bernama Sariatmi dan keluarga mencari dengan menelusuri sepanjang jalan Kenanga kemudian menemukan korban di dalam parit bersama sepeda.


Isteri korban bersama keluarga dan dibantu petugas Dinas BPBD Kota Siantar melakukan evakuasi jenazah kemudian di bawa ke rumah anak korban di Jalan Teratai Gg. Banjir, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.


Personil Polsek Siantar Martoba sudah melakukan olah TKP.


"Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tertulis supaya tidak dilakukan autopsi. Jadi korban meninggal diduga akibat jatuh saat kendaraan sepeda kemudian hanyut terbawa arus parit yang ketepatan hujan deras," pungkas AKP Restuadi.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi