Iklan Header

Senin, 21 Oktober 2024, 23:43 WIB
Last Updated 2024-10-21T16:43:13Z
dan M.QodariKetua K.A.MKomjen Pol Agus AndriantoPada Presiden PrabowoSumut MilenialUcapkan Selamat

Ketua K.A.M Sumut Milenial Ucapkan Selamat Pada Presiden Prabowo, Komjen Pol Agus Andrianto dan M.Qodari


Pematangsiantar - nduma.id, Ketua Kolaborasi Anak Muda (KAM) Sumut Milenial mengucapkan Selamat Kepada Presiden Prabowo Subianto dan Komjen Pol Agus Adrianto Menjadi Menteri Imigrasi, Serta Selamat Kepada M.Qodari Menjadi Wakil Staf Presiden Republik Indonesia.

Ketua K.A.M Sumut Milenial Try Aditya juga apresiasi pada Presiden Prabowo Subianto yang telah memilih dan menempatkan orang-orang di Kabinet Merah Putih, tepat dalam kebidangan masing - masing.

"Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Bapak Presiden Prabowo Subianto yang memilih dan menempatkan orang - orang yang tepat dalam Porsi kedudukan di kabinetnya," ucap Try, Senin, (21/10/2024).

Try juga memberikan alasan kenapa dirinya memberikan apresiasi kepada Presiden Prabowo, salah satunya, mengangkat Muhammad Qodari menjadi Wakil Staf Presiden, salah seorang pakar politik asal Palembang dan sangat energik dalam mmembaca peta perpolitikan di Indonesia.

Selain M Qodari, Presiden Prabowo juga mengangkat mantan Waka Polri Komjen . Agus Adrianto sebagai Menteri Imigrasi dan Kemasyarakatan.

"Semoga amanah yang di berikan selalu dijaga dengan baik sesuai dengan Visi misi Indonesia Emas Kabinet Merah putih," tandas Try. Penulis: Ari