Iklan Header

Minggu, 20 Oktober 2024, 23:11 WIB
Last Updated 2024-10-20T16:11:14Z
Jelang PelantikanLaksanakan PatroliPolres SiantarPrabowo

Jelang Pelantikan Prabowo, Polres Siantar Laksanakan Patroli


Pematangsiantar - nduma.id, Dalam Rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah Masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih 2024-2029, Polres Pematangsiantar bersama Polsek jajaran laksanakan patroli di wilayah hukum Polres Pematangsiantar, Minggu 20 Oktober 2024 pagi.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH. SIK mengatakan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonersia terpilih seluruh jajaran kepolisian melaksanakan siaga satu.

"Untuk itu kita dari Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli untuk memantau dinamika politik dan sosial yang mungkin muncul terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," kata AKBP Yogen Heroes.

Hari Ini Minggu Merupakan hari yang Bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang sedang melaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih sehingga Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Khususnya, Sebut, AKBP Yogen, di lokasi lokasi strategis seperti sentra ekonomi dan tempat ibadah. Dengan Dilaksanakan Patroli ini kita berharap Selama Proses Pelantikan presiden dan wakil Presiden terpilih berjalan aman dan lancar.

"Dan situasi kamtibmas di wilayah kota pematangsiantar tetrap berjalan dengan kondusif," ujar AKBP Yogen. Penulis: Ari