Iklan Header

Senin, 21 Oktober 2024, 22:08 WIB
Last Updated 2024-10-22T03:08:42Z
budayaKaroKerja TahunPemilu

Hadiri Kerja Tahun Jaranguda Korindo Milala "Baca" Peran Penting Masyarakat Memilihnya

Korindo saat di sematkan ulos oleh panitia. (Foto/Rossi).

Karo - nduma.id


Tak hanya sekedar tamu, Kehadiran Korindo S. Milala diacara Pesta Kerja Tahun desa Jaranguda, Kecamatan Mardeka Kabupaten Karo bikin simpatisannya sumringah. Minggu 20 Oktober 2024.


Di acara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo tersebut menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat desa Jaranguda yang telah mendukungnya dalam pemilihan wakil rakyat periode 2024-2029.


Politisi partai Gerindra ini tampak menilai baik peran penting masyarakat jaranguda yang mendudukannya di kursi wakil ketua DPRD Karo.


"Kedatangan saya ke acara pesta kerja tahun desa Jaranguda ini adalah sebagai bentuk terimakasih saya kepada masyarakat desa Jaranguda yang sudah memilih saya, sehingga saya bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Karo," ujar Korindo S. Milala.


Dalam kesempatan tersebut, Korindo bersama Kader Partai Gerindra, Ingan Amin Barus juga memberikan sumbangan uang tunai kepada panitia Pesta Kerja Tahun sebesar Rp10.000.000,-.


Sumbangan tersebut diterima hangat masyarakat desa Jaranguda yang merasa senang atas kehadiran serta penghargaan dari wakil ketua DPRD Kabupaten Karo tersebut.


Sebagai tanda terima kasih, Korindo pun di berikan cindera mata berupa Bekah Buluh dari panitia Pesta Kerja Tahun desa Jaranguda.


Selain Ingan Amin Barus, Korindo S. Milala juga di dampingi ketua serta perwakilan dari organisasi masyarakat di Kabupaten Karo, seperti Ketua Laskar Merah Putih, Hiskia Surbakti. 


Perwakilan dari Pemuda Panca Marga (PPM LVRI Kab. Karo) Ilham S. Milala, Ketua Pemuda Karya Nasional Billy V Ginting, Ketua Srikandi PPM LVRI Kab. Karo Shelly S dan Humas PPM LVRI Kabupaten Karo.


Tak hanya sukses, acara Pesta Kerja Tahun desa Jaranguda itu juga terpancar rasa kebersamaan dan saling menghormati.


Kehadiran Korindo S. Milala di nilai semakin mempererat tali silaturahmi antara wakil rakyat dan masyarakat, serta menunjukkan betapa pentingnya peran serta dari masyarakat dalam memilih dan mendukung para pemimpin lokal. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son