Iklan Header

Minggu, 13 Oktober 2024, 23:01 WIB
Last Updated 2024-10-17T10:06:41Z
Ada Mie Ayam GerobakKota SiantarLagi ViralMau Tau DimanaSiantar

Ada Mie Ayam Gerobak Lagi Viral di Kota Siantar, Mau Tau Dimana

                                      Mie Ayam Gerobak Yanto yang lagi Viral di Kota Siantar

Pematangsiantar - nduma.id, 

Bila anda akan berobjek wisata ke Danau Toba atau tepatnya ke Kota Parapat. Tentunya, anda akan melewati yang namanya Kota Pematangsiantar atau masyarakat umum mengenalnya kota Siantar.

Di kota Siantar ini, setiap kali usai berkunjung ke Danau Toba, para wisatawan tidak akan pernah melewati kota ini dan singgah hanya untuk membeli oleh-oleh yang merupakan ciri khas kota ini. 

Tapi sekarang, ada yang terbaru dari kota Siantar ini, masih di seputar makanan dan lagi viral yaitu, Mie Ayam Gerobak yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Timur. 

Setiap harinya, masyarakat rela ber antrian panjang hanya untuk ingin menikmati Mie Ayam Gerobak. 

Yanto sang pedagang Mie Ayam ini saat dimintai keterangannya oleh awak media nduma.id mengatakan, dirinya buka mulai dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Puluhan sampai ratusan mangkok bisa terjual setiap harinya. 

"Setiap hari bisa puluhan bahkan ratusan mangkok terjual. Dan, pembeli paling ramai dimulai pukul 3 sore sampai jam 6 sore," kata Yanto, Minggu,(13/10/2024).

Perkara rasa, Mie Ayam Gerobak nya Yanto tidak kalah dengan rasa bintang lima. 

Soal harganya cukup murah, 1 Porsi Mie Ayam telur seharga Rp.13.000 dan 1 Porsi Mie Ayam Biasa atau tanpa telur seharga Rp.10.000 aja. 

Yanto juga menjelaskan, kalau dirinya juga dapat menerima pesanan dalam bentuk kecil maupun besar. seperti untuk pesta Ulang Tahun atau pun pesta pernikahan.

"Kami juga melayani pesanan untuk acara acara pesta ulang tahun maupun pesta pernikahan dan harganya bisa dikorting lah Bang," ucap Yanto. 

Penulis : Ari

Redaktur : Rudi