Iklan Header

Jumat, 12 Juli 2024, 20:54 WIB
Last Updated 2024-07-13T04:57:06Z
KamtibmaspatroliPolisiSiantar

Warga Sianțar Marihat Minta Polisi Berpatroli ke Pemukiman

Polisi bersama warga. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polres Pematangsiantar di Matio Kelurahan Naga Huta Timur Kecamatan Siantar Marimbun berlangsung di Warung Op. Marisi Tua Panjaitan. Jumat 12 Juli 2024 pukul 09.00 WIB.


Polsek Siantar Marihat melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Fernandes Munthe, AIPDA Erik F. Marbun, SH dan BRIPKA Johannes C. Siregar melaksanakan kegiatan itu.


Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol S.Sos mengatakan dalam kegiatan itu memberikan penjelasan tentang kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas dan dilanjutkan tanya jawab dari masyarakat kepada personil Polsek Marihat tentang keluhan dan masukan dari masyarakat.


Dimana masyarakat memohon personil Polsek Siantar Marihat Patroli dan menghimbau kepada Pemilik Kedai/ Warung Tuak di Kampung Matio agar tidak terlalu lama berbuka (Batas Bermusik Karaoke sampai pukul 22.00 WIB.


Kemudian Polri agar patroli ke pemukiman warga agar masyarakat terhindar dari bahaya Narkoba serta agar pemerintah memperhatikan pupuk untuk petani yang semakin mahal dan langka.


Masyarakat mengucapkan terimakasih Kepada Polsek Siantar Marihat dan Polres Pematangsiantar karena diadakannya kegiatan Jumat Curhat.


"Masyarakat merasa senang dan bangga atas kehadiran Polri khususnya Polsek Siantar Marihat di lingkungan mereka," pungkas AKP Relina.


Penulis : Ari

Redaktur : Son