Iklan Header

Kamis, 18 Juli 2024, 10:25 WIB
Last Updated 2024-07-18T03:25:03Z
NasionalPartai Demokrasi Indonesia PerjuanganPilkada

Tanggung Jawab Moral, PDI P Usung Kader di Pilkada Serentak 2024

Chico Hakim. (Foto/Istimewa).

JAKARTA - nduma.id


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) selalu mendapat kepercayaan besar dari masyarakat acap kali Pemilu berlangsung.


Eksistensinya tak perlu di ragukan, apalagi di Sumatera Utara.


Karena itu mengusung kader untuk maju di Pilkada serentak 2024 ini menjadi kewajiban moral.


"Sebagai partai politik yang selalu mendapatkan kepercayaan begitu besar dari rakyat Sumatera Utara, tentunya sudah menjadi bagian dari kewajiban moral kami untuk mengusung calon kepala daerah dari kader internal," ujar Chico Hakim, juru bicara nasional tim pemenangan Pilkada DPP PDI P, lewat cuitan akun instagram pribadinya @chicohakim, Senin (15/7/2024).

 

Chico menegaskan, PDI Perjuangan adalah partai kader yang selalu mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk penugasan di berbagai sektor, termasuk sebagai kepala daerah. 


"Terlebih, PDI Perjuangan adalah partai kader yang setiap waktu mempersiapkan kader-kader kami untuk penugasan di berbagai sektor termasuk sebagai kepala daerah," tambahnya.


Dengan semangat yang tak pernah padam, PDI Perjuangan siap membawa Sumatera Utara menuju masa depan yang lebih baik. "Merdeka!" tutup Chico dalam pesannya.


Sebelumnya, Ketua Aliansi Rakyat For Nikson Nababan Kabupaten Toba, Berlin Yebe menilai nama Nikson Nababan adalah sosok yang tepat memimpin Sumut di Pilkada 2024.


Sebab, kadar PDIP itu dinilai berhasil menerapkan program unggulannya di wilayah yang ia pimpin, di Kabupaten Tapanuli Utara. 


Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak pembangunan di berbagai sektor.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son