Iklan Header

Selasa, 30 Juli 2024, 10:20 WIB
Last Updated 2024-07-30T03:20:58Z
PelajarPolisiSiantar

SMA dan SMP Erlangga Pematangsiantar Dapat Motivasi Kunci Kesuksesan

Polisi foto bersama para pelajar. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


SMA Swasta dan SMP Swasta Erlangga dapat kegiatan Police Go To School. Senin 29 Juli 2024.


AKP Jahrona Sinaga, S.H., Kasat Binmas Polres Siantar sampaikan kunci kesuksesan di sekolah yang beralamat di Jalan Merdeka No. 280 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar itu.

 

AKP Jahrona Sinaga, menyampaikan kegiatannya itu sehubungan terkaitnya adanya murid sekolah Erlangga yang di lakukan pembinaan di Polres Pematangsiantar.


Pembinaan itu terkait dengan kenakalan remaja di kalangan pelajar di Kota Pematangsiantar antara lain bahaya tindak pidana Narkoba, pergaulan bebas, tawuran, balap liar dan geng motor. 


Dalam kesempatan tersebut AKP Jahrona, menyampaikan motivasi kepada siswa/siswi kunci dari kesuksesan adalah taat dan patuh aturan sekolah dan pada kedua orang tua serta guru, selalu belajar dan bekerja keras. 


"Kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih ditingkatkan sinergitas antara Polri dan sekolah-sekolah, yang mana anak-anak merupakan generasi penerus bangsa dan ditanamkan taat hukum sejak dini," Jelas AKP Jahrona.


Ia didampingi Kanit Binkamsa IPDA Sunandar dan Ps. Kanit Binpolmas AIPTU Sahyadi Damanik.


Kepala Sekolah SMA Swasta Erlangga, Ahmad Jamsari, S.T menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran personil Sat Binmas berkesempatan memberikan penyuluhan.


"Kami berharap kepada siswa/siswi mendapatkan manfaat dan menambah wawasan kepada murid-murid sekolah dari penyuluhan tersebut," kata Ahmad Jamsari.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi