Iklan Header

Sabtu, 13 Juli 2024, 14:01 WIB
Last Updated 2024-07-15T07:05:09Z
Deli SerdangMakan Siang GratisPilkada

Simulasi Makan Siang Gratis dan Bergizi, Lomlom Suwondo Sapa Warga Desa Hamparan Perak

Lomlom Suwondo memberikan sambutan. (Foto/Istimewa).

Deli Serdang - nduma.id


Usai Sholat Jumat, Lomlom Suwondo menyapa warga Desa Selemak Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Jumat 12 Juli 2024.


Bakal calon Bupati Deli Serdang ini menyapa warga yang hadir di Aula pesantren Darul Ihsan saat mengikuti simulasi makan siang bergizi dan gratis bersama H.M Husni Mustafa SE MM anggota DPR RI Komisi VIII Partai Gerindra.


Dihadapan masyarakat Lolom Suwondo memperkenalkan dirinya sebagai calon wakil Bupati deli serdang yang akan berpasangan dengan dr Asri Luddin Tambunan.


"Ini merupakan tugas dari DPP Partai Gerindra yang diamanatkan ke saya untuk membangun Deli Serdang dan menyelaraskan dengan program bapak Presiden terpilih H. Jendral Prabowo Subianto," kata Lomlom.


Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut ini mengaku, program itu juga untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat.


Dalam sambutannya HM Husni Mustafa menyatakan bahwasanya program makan siang bergizi dan gratis merupakan program Presiden terpilih H.Jendral Prabowo Subianto.


"Disini kita melaksanakan simulasi, sehingga pada saat program ini berjalan segala kendala teknis dalam pelaksanaanya dapat ditekan," kata Husni dalam acara itu.


Program makan siang bergizi gratis ini nantinya direncanakan dilaksanakan untuk pelajar di semua tingkatan dari SD sampai SLTA. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son