Iklan Header

Kamis, 11 Juli 2024, 20:27 WIB
Last Updated 2024-07-12T15:28:59Z
MonitoringPolisiSiantar

Pos Kamling di Monitoring Petugas Polres Pematangsiantar

Polisi Pantau Pos Kamling. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Polisi sambang kamtibmas dan monitoring kegiatan Pos kamling di Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan. Rabu 10 Juli 2024.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan pengecekan dan kesiapan sarana dan prasarana Pos kamling untuk mendukung Pos kamling menjaga situasi kamtibmas yang berada di wilkum Polres Pematangsiantar yang aman dan baik, serta memberikan motivasi kepada petugas Pos Kamling.


Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Jahrona Sinaga SH melalui KBO Sat Binmas Iptu Marwan mengatakan, Personil Sat Binmas mengharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan dan memantau daerah lingkungannya, juga terhadap orang datang berkunjung dengan menyapa sesuai etika.


Kemudian juga mengimbau kepada petugas Pos Kamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan, agar selalu patroli gang ke gang dan sepanjang jalan di lingkungan RT yang ada dibawah pengawasan pos kamling pada saat jam rawan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.


“Secara keseluruhan kegiatan Sambang dan monitoring pos kamling sekaligus himbauan kamtibmas berjalan dengan aman dan baik," terang AKP Jahrona.


Petugas pos kamling serta masyarakat menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh personel Sat Binmas Polres Pematangsiantar.


Giat ini dilakukan, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Jahrona Sinaga SH melalui KBO Sat Binmas IPTU Marwan, Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Darwin Siregar, S.H, Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Sahyadi Damanik, Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas Hermansyah Putra, S.H dan Ba Sat Binmas Brigadir Samsul Bachri.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi