Iklan Header

Senin, 08 Juli 2024, 20:26 WIB
Last Updated 2024-07-10T02:28:07Z
Lalu lintasOlahragaSiantar

Polisi Rapat Bahas Penertiban dan Penataan Lalu Lintas Jelang PON XX di Siantar

Suasana rapat. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Rapat penertiban dan penataan lalu lintas angkutan jalan terkait persiapan pelaksanaan PON XX Aceh-Sumut 2024 bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara (Sumur). Senin 8 Juli 2024 pukul : 09:00 WIB.


Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A. Gultom, SIK., MH didampingi Kanit Turjagwali, IPTU P. Manurung mengikuti Rapat yang dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumut, Dr. Agustinus S. SiT., MT dan Wadir Lantas Dit Lantas Polda Sumut AKBP Luthfi SIK.


Hasil dalam rapat itu penyampaian venue cabor tinju di GOR Lt. 5 Jl. Merdeka Kota Pematangsiantar, penyampaian tempat penginapan bagi official dan atlet yang tersedia di Sapadia dan Siantar Hotel.


"Kemudian penyampaian lokasi parkir kendaraan di Lokasi GOR pada basement, lapangan, Lt. 1-5, Jl. Pattimura depan SMAN 4 dan Bahu Jl. Merdeka depan GOR," terang AKP Gabriellah.


Penyampaian kendala yang ada di Kota Pematangsiantar yakni Jalan Sutomo depan toko Roti Ganda yang parkir berlapis, Jalan Merdeka depan Pasar Horas, dimana lahan parkir dijadikan tempat berjualan sehingga bahu jalan digunakan untuk perkir dan tempat meletakkan dus-dus barang dagangan.


Adanya longsor di Jalan Medan tepatnya dekat RM. Burung Goreng 2 (sisi sebelah kiri jika dari Kota Medan) serta Traffic light yang seringkali padam di Rambung Merah, BDB dan Simpang 2.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi