Iklan Header

Jumat, 26 Juli 2024, 16:13 WIB
Last Updated 2024-07-26T09:16:25Z
Oprasi Pauh TobaPolisiSiantar

Polda Sumut Supervisi Operasi Patuh Toba 2024 ke Polres Pematangsiantar

Waka Polres Pematangsiantar memberikan sambutan. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi SH mewakili Kapolres menyambut kunjungan kerja (Kunker) Itwasda Polda Sumut dalam rangka Supervisi pelaksanaan Operasi Patuh  Toba 2024 bertempat di Aula Polres Pematang Siantar. Jumat, 26 Juli 2024 pukul : 09.00 WIB.


"Mengingat dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba masih berjalan, kami harapkan kehadiran tim dalam pelaksanaan pendalaman nantinya dapat diberikan eksistensi dan masukan masukan dalam pelaksanaan tugas kedepannya," kata Kompol Ahmad Wahyudi memberikan sambutan.


Katanya apa-apa yang masih menjadi kekurangan maupun temuan-temuan nanti bisa di jadikan pedoman atau dasar dalam pelaksanaan tugas selanjutnya sampai nanti pelaksanaan Ops Patuh Toba selesai dengan baik.


"Kepada semua objek yang menjadi pendalaman nanti dapat bekerja sama, memberi atau menggali apa-apa yang bisa menjadi dasar atau pedoman dalam pelaksanaan tugas kita sehingga pada hari ini kita semua dapat mendapatkan manfaat dari apa yang sudah kita laksanakan atau pun apa yang akan kita kerjakan kedepannya," sebut Kompol Ahmad.


Sementara Ketua Tim Supervisi KOMPOL Jemson Sianturi, menyampaikan tujuan Wasops Toba 2024 adalah terciptanya kamseltibcar lantas dan kepatuhan para pelaku yang berlalu lintas.


"Apabila ini sudah dilaksanakan dalam operasi dan dapat dipertahankan sehingga pada pelaksanaan PON 2024, pelantikan Presiden terpilih, pengamanan Pilkada tahun 2024, dan pelaksanaan Ops lilin pada tahun ini sukses," kata Kompol Jemson.


Tampak hadir Para Kabag Ops, Kasat Lantas, Kaposko dan Operator Ops Patuh Toba 2024 Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Toba, Polres Taput, Polres Sibolga dan Polres Tapteng.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi