Iklan Header

Selasa, 23 Juli 2024, 21:19 WIB
Last Updated 2024-07-24T10:23:23Z
Cooling SistemSatbinmasSianțar

Optimalisasi Giat Cooling System di Siantar Selatan

Goat Cooling sistem Satbinmas Polres Pematangsianțar. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Giat Cooling System, Polres Pematangsiantar sosialisasi dan edukasi kepada para Tokoh Agama dan Para Jemaah menghimbau agar  meluangkan waktunya untuk anak.


Memberikan kasih sayang, peduli sama anak-anak serta memberi motivasi untuk semangat belajar.


Giat Cooling System itu Sat Binmas Polres Pematangsiantar melalui KBO IPTU Marwan dan Kanit Binkamsa IPDA Sunandar juga melaksanakan Sholat Juhur Berjemaah dan Sambang Kamtibmas kepada Tokoh Agama (Toga) dan Jemaah di Mesjid Taqwa.


Tepatnya di Jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar. Selasa 23 Juli 2024.


Kasat Binmas Polres Pematangsiantar AKP Jahrona mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan rutin guna Optimalisasi Giat Cooling System di wilayah hukum Polres Pematangsiantar. 


Serta meningkatkan iman para remaja sehingga terwujudnya Para Pemuda pemudi yang sehat, tangguh, pintar dan patuh hukum dalam menggapai harapan/Cita - Citanya.


"Serta tidak mudahnya dibujuk rayu untuk bersama-sama ikut melakukan kerusuhan yang mengakibatkan keresahan masyarakat dan ikut dengan kumpulan atau kelompok gemot, balap liar sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar," kata AKP Jahrona.


Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi  kepada Tokoh agama dan para jema'ah.


"Guna terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematangsiantar," ujar AKP Jahrona.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi