Iklan Header

Senin, 22 Juli 2024, 20:32 WIB
Last Updated 2024-07-22T13:32:42Z
KejariPolisiSiantarUlang Tahun

Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 64, Kejari Pematangsiantar Dapat Kejutan

Kajari menyilang Kapolres Pematangsianțar. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematang Siantar dapat kejutan atau Surprise HUT HBA ke 64. Senin 22 Juli 2024.


Kejari, Jurist Precisely dapat surprise dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi, para Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran.


Kedatangan Kapolres dan rombongan membuat Kajari didampingi isteri bersama Kasubbag dan para Kasi sangat Surprise. 


Selanjutnya Kajari memotong kue ulang tahun itu dan memberikan kepada Kapolres sembari diiringi nyanyian lagu Selamat Ulang Tahun.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, menyampaikan kehadiran mereka ke Kantor Kejari Pematang Siantar tersebut untuk memberikan Suprise HBD Ke 64.


"Pada hari ini kita dari Korps Polres Pematangsiantar sengaja datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kejaksaan Republik Indonesia ke 64 Tahun," ucap AKBP Yogen Heroes.


AKBP Yogen, mengatakan semoga Kejari semakin maju dan bisa semakin maju membawa keadilan dalam penegakkan hukum di masyarakat khususnya di Kota Pematangsiantar.


Hubungan sinergitas Polres Pematangsiantar dan Kejari Pematangsiantar juga diharapkan semakin solid dalam penegakan hukum. 


Pada Kesempatan itu Kajari Pematangsiantar, Jurist Precisely SH, MH mengaku senang mendapatkan perhatian Kapolres yang datang memberikan Suprises HBD ke 64 ini.


"Jujur ini sangat suprise bagi kami kami kedatangan Bapak Kapolres Kami sama sekali tidak dapat info. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran," sebut Jurist Precisely.


Kajari berharap kedepannya sinergitas Kejari dan Polres Pematang Siantar memberikan kenyamanan, kesejahteraan dan kepastian hukum kepada masyarakat Kota Pematangsiantar bisa tercapai


"Saya yakin dan percaya masyarakat Kota Pematang Siantar betul-betul bisa terbangun melalui penegakkan hukum. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas Suprise Bapak Kapolres Pematang Siantar dan jajaran," kata Jurist.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi