Iklan Header

Sabtu, 27 Juli 2024, 20:56 WIB
Last Updated 2024-07-28T09:59:10Z
KesehatanPolisiSianțar

Gawat! Diduga Seorang Pria Depresi Sekap Anak di Pematangsiantar

Polisi saat di lokasi mengamankan Ayah diduga Depresi. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Diduga alami depresi seorang ayah berinisial "ASM" mengamuk dirumahnya, menghancurkan barang-barang dan menyekap dua anaknya didalam kamar serta berteriak-teriak.


Kejadian itu di Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar pada Sabtu, 27 Juli 2024 dini hari pukul 03.30 WIB dan Warga Melaporkan ke Polsek Siantar Barat.


Kapolsek Siantar Timur IPDA I Kadek Agus Dana Putra, S.Tr.K gerak cepat merespon laporan warga tersebut dengan langsung perintahkan personil piket berangkat ke lokasi. 


"Sesampainya di lokasi, personil piket mendapati seorang warga berinisial "ASM" sedang mengamuk berteriak teriak didalam kamar dan sementara kedua anaknya menangis minta tolong," kata IPDA Kadek Agus Dana.


Namun karena pintu terkunci, personil mendobrak paksa pintu kamar tersebut sampai terbuka dan langsung mengamankan "ASM" kemudian mengevakuasi kedua anaknya dengan selamat.

 

Lalu personil membawa "ASM" didampingi Istrinya ke Poli Kejiwaan Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Pematangsiantar untuk sementara di Karantina.


"Dan Kedua anaknya telah dititipkan kepada kakeknya," sebut IPDA Kadek Agus.


Masyarakat dan keluarga berterima kasih kepada Pihak kepolisian.


"Atas pelayanannya terhadap peristiwa tersebut," ujar IPDA Kadek.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi