Iklan Header

Minggu, 21 Juli 2024, 17:54 WIB
Last Updated 2024-07-21T10:54:24Z
EventGreen ExpoOtomotifSiantar

Berdampak Positif, Green Expo 2024 Adira Finance dan Ramayana Pematangsiantar Meriah

Peserta mewarnai rangkaian event green expo. (Foto/Ari).

Sianțar - nduma.id


Puncak acara Green Expo 2024 Adira Finance dan Ramayana Pematangsiantar di Ramayana, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar berlangsung meriah. Minggu 21 Juli 2024.


Acara yang berdampak positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat kota Pematangsiantar ini disambut hangat oleh warga setempat. 


Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari aksi sosial hingga hiburan lokal. 


Branch Manager Adira Finance Kota Pematangsiantar, Jhon Purba, menyatakan bahwa event seperti ini akan dilakukan secara periodik di Kota Pematangsiantar.


"Acara even seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan di Kota Pematangsiantar," kata Jhon Purba.


Lebih lanjut Branch manager Adira itu menyampaikan harapannya terhadap aksi sosial yang dilakukan dalam Acara Green Expo 2024.


"Semoga Pihak Adira bermanfaat bagi masyarakat kota Pematangsiantar, dan semoga dana kebajikan yang kami salurkan kepada 2 mesjid dan 1 yayasan pendidikan anak yatim  dapat bermanfaat," sebut Jhon purba.


Hal senada disampaikan oleh Branch Manager Ramayana Kota Pematangsiantar, Tumpal Sitompul. 


Ia menegaskan bahwa kegiatan ini diharapkan berdampak positif bagi masyarakat di Siantar Simalungun.


"Apalagi kegiatan event ini ada juga kreasi dari anak-anak, talenta anak-anak bisa dikembangkan sejak masih kecil demi kemajuan Siantar Simalungun di masa depannya. Dan sejak hari pertama kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan rencana," kata Tumpal Sitompul.


Green Expo 2024 ini juga dihadiri oleh beberapa showroom mobil seperti Daihatsu, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, Wulling, dan Honda, serta showroom sepeda motor seperti Sukses Motor Global Indo, Apollo, dan Sudi


Sales marketing Daihatsu mengatakan mereka mendapat konsumen yang akan ditindaklanjuti.


"Yang laku belum ada tetapi Nasabah yang bertanya sudah banyak, dalam waktu dekat mereka akan membeli, dan untuk yang berminat  produk Daihatsu, mohon hubungi saya melalui nomor WhatsApp/telpon 0812 6523 6796," kata Elisabeth Silitonga.


Sales Marketing Toyota Sianțar, Pramana, mengatakan even ini ramai pengunjung.


"Banyak konsumen yang tertarik dan bertanya tentang produk Toyota. Dan untuk yang berminat  produk Toyota, mohon hubungi saya melalui nomor WhatsApp/telpon 0813 9688 7765," kata Pramana.


Sales Marketing Mitsubishi Widyawati mengatakan ada peluang mendapatkan konsumen.


"Hari ini ada 3 calon konsumen yang bertanya produk kami yaitu, X- pander, Pajero Dakar, dan Pick Up L. 300. Untuk masyarakat yang tertarik produk Mitsubishi hubungi saya melalui nomor WhatsApp/telpon 0821 6573 6949," kata Widya Wati.


Sales Marketing Suzuki Pematangsiantar Ade Wira mengatakan calon konsumen yang bertanya sudah ada.


"Event ini sangat ramai dan sangat menarik minat calon konsumen. 

Untuk masyarakat yang tertarik produk Mitsubishi hubungi saya melalui nomor WhatsApp/telpon 0822 7300 0031," ujar Ade Wira.


Sales Marketing Viar Sianțar, Nifa mengatakan calon konsumen banyak yang tertarik dan bertanya.


"Sampai saat ini sudah ada 15 unit yang terjual cash dan ada 2 calon konsumen yang sedang proses kredit untuk membeli Viar motor listrik ini. Untuk masyarakat yang tertarik produk Viar hubungi saya melalui nomor WhatsApp/telpon 0852 8000 8981," sebut Nifa.


Marketing Sukses motor global indo, Yudi Candra Tanjung mengatakan event sangat positif.


"Satu unit sepeda motor sudah terjual dan jika ada yang berminat dengan produk sepeda motor Honda silahkan hubungi 0822 7743 1191," kata Yudi.


Mc atau pemandu acara Anca Damanik sangat mengapresiasi acara karena event-event seperti ini jarang digelar.


"Kebetulan kan acara ini jarang ada dan kebetulan acara ini Expo yang artinya banyak yang dilibatkan dalam kegiatan, juga ada hiburan lokal dari trio dipersembahkan Zone Voice dan akustik," kata Anca Damanik.


Showroom mobil yang hadir dalam acara ini yaitu; Daihatsu, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, wulling, Honda.


Showroom sepeda motor yang hadir yaitu; Sukses motor global indo, Apollo, dan Sudi.


Dan tamu undangan lainnya.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi