Iklan Header

Senin, 22 Juli 2024, 21:39 WIB
Last Updated 2024-07-22T14:39:21Z
Oprasi TobaPolisiSiantar

AKP Gabriellah : Tertib Berlalu Lintas Mewujudkan Indonesia Emas

Petugas memberikan sosialisasi kepada pengendara. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Pelaksanaan Ops Patuh Toba 2024 masih berlangsung, Polres Pematangsiantar melalui Satuan Lalulintas terus melakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak tertib aturan lalulintas dengan kasat mata. Senin 22 Juli 2024 wilayah Hukum Polres Pematangsiantar


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas di masyarakat dan menurunkan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah kota Pematangsiantar selain penindakan terhadap pelanggar, petugas juga melakukan edukasi dengan menempelkan stiker imbauan tertib lalu lintas kepada kendaraan bermotor.


Hal ini diharapkan dapat memberikan efek jera dan meningkatkan disiplin pengendara dalam mematuhi aturan lalu lintas. 


Operasi patuh toba 2024, akan terus dilaksanakan selama beberapa hari ke depan.


Kasat lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah Angelia Gultom mengatakan pentingnya operasi ini untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.


"Dan Kami mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm standar, dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas," kata AKP Gabriellah Gultom.


Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama Kami juga mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain.


"Dengan tertib berlalu lintas dapat mewujudkan Indonesia emas,” ujar AKP Gabriellah.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi