Iklan Header

Selasa, 23 Juli 2024, 09:35 WIB
Last Updated 2024-07-23T06:01:54Z
PelantikanPerumda Tirta UliSiantar

27 Tahun Mengabdi, Rocky Marbun Nilai Arianto Sosok Tepat Pimpin Perumda Tirta Uli

Pelantikan Arianto oleh Walikota Sianțar. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Pasca pelantikan Arianto ST MM sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Uli Kota Pematangsiantar. Senin 22 Juli 2024 siang kemarin.


Pelantikan ini langsung di respon Ketua Lembaga Konsumen dan Lingkungan Hidup (Lemsulihi), Rocky Marbun.


Menurut Rocky, sosok Arianto ST MM merupakan orang tepat menjabat Dirut Perumda Air Minum Tirta Uli Kota Pematangsiantar periode 2024 - 2029. 


"Layak dan tepat menjadi Dirut Perumda Tirta uli karena peduli terhadap pegawai, peduli terhadap persoalan-persoalan konsumen," sebut Rocky Marbun, Senin (22/7/2024).


Ia pun menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Arianto.


"Selamat dan sukses buat Pak Arianto," ucap Rocky Marbun, saat diwawancarai awak media.


Rocky Marbun sangat mengapresiasi kinerja Perumda Tirta uli dibawah kepemimpinan Arianto yang berturut-turut memperoleh Top BUMND Award tahun 2022, 2023, dan 2024.


"Dan Bapak Arianto mampu mengelola perusahaan dengan baik agar memperoleh keuntungan tanpa melupakan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Rocky.


Dikatakannya, Arianto sudah 27 tahun mengabdi di Perumda Tirta Uli.


"Sebelumnya Bapak Arianto sebagai kepala cabang di Perumnas Batu 6, lalu menjabat sebagai Plt Dirut, dan Sekarang sudah resmi dilantik menjadi Dirut," tandas Rocky.


Sebelumnya di acara pelantikan tersebut, dr Susanti mengingatkan Arianto agar sumpah dan janji yang telah diucapkan hendaknya dipenuhi berdasarkan peraturan dan undang-undang yang berlaku.


"Sumpah tersebut bukan hanya disaksikan oleh kita di sini, namun juga disaksikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan melihat, maka tunaikanlah janji tersebut,” kata Susanti di acara pelantikan.


Pelantikan  digelar di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar. 


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi