Iklan Header

Selasa, 18 Juni 2024, 23:17 WIB
Last Updated 2024-06-19T00:20:48Z
GerindraIdul AdhaMedanQurban

Program Rutin Berbagi Kepada Masyarakat Gerindra Sumut Bagi 1200 Paket Qurban

Penyembelihan hewan qurban di Kantor Gerindra Sumut. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Peringatan Idul Adha 1445 H, Partai Gerindra Sumut kembali melaksanakan program rutin penyembelihan hewan qurban di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan Sudirman No. 36, Medan. Selasa, 18 Juni 2024.


Sebanyak 9 ekor lembu ukuran jumbo dan 3 ekor kambing dari kader-kader Gerindra Sumut, kepala daerah, dan Ketua Harian DPP Gerindra Pusat, H. Prof. Sufmi Dasco Ahmad di sembelih untuk di bagikan.


Dalam sambutan, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H. Harun Mustafa Nasution, menyatakan bahwa kegiatan qurban 1445H DPD Partai Gerindra Sumatera Utara merupakan program rutin bagi partai tersebut untuk berbagi kepada masyarakat. 


"Seluruh kader Partai Gerindra se-Sumatera Utara juga melakukan qurban di masing-masing kabupatennya," kata Harun.


H. Harun Mustafa Nasution mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, juga melaksanakan kegiatan yang sama di Kabupaten Tapanuli Selatan. 


Bahkan di Tapsel, Ketua Gus Irawan dan DPC Gerindra Tapsel melakukan penyembelihan hewan qurban jumbo sebanyak 21 ekor. 


H. Harun Mustafa Nasution juga menginformasikan bahwa dalam qurban tahun ini, calon Presiden terpilih, H. Prabowo Subianto, menyumbangkan hewan qurban satu ekor lembu jenis Limousin dengan berat satu ton kepada BKM Masjid Raya Al Mansun Medan.


Sementara itu, Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah Sultan Deli ke-14 mengapresiasi dan berterima kasih atas hewan qurban yang diberikan oleh H. Prabowo Subianto. 


Tak lupa, beliau juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia qurban 1445H DPD Gerindra Sumatera Utara atas terselenggaranya kegiatan penyembelihan hewan qurban yang berjalan lancar.


Kupon kurban akan dibagikan kepada 1200 paket penerima dan dibagikan kepada seluruh kader, sayap partai Gerindra, masyarakat driver ojol, dan petugas kebersihan yang ada di sekitaran Kantor Gerindra Sumut. 


Lomlom Suwondo, yang mewakili panitia qurban Gerindra 1445H, menyatakan bahwa insyaallah semua daging kurban akan dibagikan tepat waktu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta qurban yang telah memberikan kepercayaannya untuk menyembelih hewan qurban di Kantor DPD Gerindra Sumut.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son