Iklan Header

Jumat, 14 Juni 2024, 22:29 WIB
Last Updated 2024-06-15T04:38:34Z
PolisiSiantarUlang Tahun Bhayangkari

Polres Pematangsiantar Olahraga Bersama Bentuk Sinergi Kuat Hadapi Tugas

Ibu-ibu Bhayangkari foto bersama usai olahraga. (Foto/Istimewa).

Siantar – nduma.id


Polres Pematangsiantar mempererat sinergitas antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan mengadakan olahraga bersama di Lapangan Brimob Batalyon B Kompi 2, Pematangsiantar. Jumat, 14 Mei 2024.


Olahraga bersama ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti.


Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah "Polri Presisi Menuju Indonesia Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan".


Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Dandim 0207/Simalungun, Pemerintah Kota Pematangsiantar, dan semua yang hadir di acara olahraga bersama ini.


Ia berharap bahwa TNI-Polri dan Pemerintah Kota Pematangsiantar dapat bersama-sama membentuk sinergi yang kuat dalam menghadapi tugas-tugas kedepan khususnya pilkada tahun 2024.


Pada kesempatan ini, AKBP Yogen Heroes juga menjelaskan pentingnya olahraga rutin bagi personel di Polres Pematangsiantar.


Hal ini diperlukan karena ketika melakukan tugas di lapangan, dibutuhkan fisik yang baik dan prima agar kelancaran dalam bertugas dapat terjamin.


Oleh sebab itu, kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga untuk membina kesehatan dan mempererat rasa kekeluargaan.


"Olahraga rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas personel sehari-hari hal itu lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran dalam bertugas sehingga kebugaran anggota tetap terjaga, dan mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata AKBP Yogen Heroes.


Walikota Pematangsiantar, Dr. Susanti Dewayani Sp.A, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar, Ny Sandra Yogen, hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut.


Selain itu, tampak hadir pula pejabat utama Polres Pematangsiantar, personil Polres Pematangsiantar, personil Kodim 0207 /Simalungun, personil Brimob Batalyon B Kompi 2 Pematangsiantar, dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi