Iklan Header

Kamis, 20 Juni 2024, 23:22 WIB
Last Updated 2024-06-22T13:29:33Z
BhayangkaraLombaSiantar

Ini Daftar Juara Lomba Police For The Community SLTA di Pematangsiantar

Para juara lomba foto bersama. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Pelajar SMA/Sederajat mengikuti Perlombaan Pidato Bahasa Inggris Dengan Tema Police For The Community di Aula Widya Satya Brata, Polres Pematangsiantar. Kamis 20 Juni 2024.


Perlombaan itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.


Kegiatan tersebut diikuti 12 SMA/Sederajat seluruh kota Pematangsiantar, diantaranya SMA N3, SMA Kalam Kudus, SMA N2, SMA Sultan Agung SMA Methodist, SMA N4, SMA Taman Siswa, SMA N5,SMA N1, MAN, SMA Teladan dan yayasan Perguruan keluarga YPK Kota Pematangsiantar.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menjadi Juri dalam perlombaan tersebut.


"Perlombaan yang diadakan ini adalah untuk motivasi adek-adek semua bahwa adek - adek sekalian mewakili sekolah masing masing," sebut AKBP Yogen Heroes.


Kapolres Pematangsiantar itu mengatakan para peserta adalah yang terbaik dari sekolah masing-masing.


"Masalah nilai atau pemenang itu adalah pasti ada yang unggul dari teman-temannya itulah yang kemudian dinilai oleh para juri kemudian terus menghasilkan siapa yang akan meraih pemenangnya untuk diberikan hadiah nantinya," ucap AKBP Yogen Heroes.


Ia mengapresiasi para pelajar karena merespon baik kegiatan.


"Untuk itu saya selaku kapolres Pematangsiantar mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan partisipasi ade-ade semua para guru, dan juri kita telah menyelesaikan kontes ini dengan lancar, kalian adalah wakil wakil terbaik dari sekolah kalian dan tetap semangat," ungkap AKBP Yogen.


Mewakili Dinas Pendidikan kota Pematangsiantar Herna Sinaga, mengatakan, atas nama dinas pendidikan kota Pematangsiantar, saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kedepan lomba seperti ini lebih meriah lagi dimana baru ini pertama di laksanakan Polres Pematangsiantar, Kedepan anak anak lebih mengetahui bahwa polisi itu adalah mitra anak anak sebagai menjaga keamanan lingkungan masing masing.


Dan Untuk pemenang perlombaan Police For The Community Juara Pertama dimenangkan peserta SMA N 4 Vincent Bonardo Purba, diikuti Angeline Carolina SMN Kalam Kudus.


Kemudian, SMA Tamansiswa Sherin Fatimah  dan juara Harapan 1 Khairin Afiqoh yayasan Perguruan keluarga YPK Kota Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi