Iklan Header

Selasa, 14 Mei 2024, 15:39 WIB
Last Updated 2024-05-14T08:39:40Z
BhabinkamtibmasPolisiSianțar

Tongkrongan Remaja di Siantar Selatan Ditempel Sticker Saling Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Petugas menempel stiker. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Warga di Siantar Selatan dihimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  agar terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.


Himbauan itu disosialisasikan dengan menggunakan stiker yang ditempel di lokasi-lokasi tongkrongan anak muda oleh petugas Bhabinkamtibmas di Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, Aipda Ronald Sianipar. Selasa tanggal 14 Mei 2024. 


Kapolsek Siantar Selatan, IPTU Maxi Manurung mengatakan dalam himbauannya, Aipda Ronald Sianipar menekankan pentingnya peran serta aktif warga dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. 


"Mengingatkan tentang pentingnya saling menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak warga untuk tetap waspada terhadap tindakan kriminal yang dapat mengganggu kehidupan sehari-hari," kata Iptu Maxi Manurung.


Petugas juga melakukan himbauan tentang pencegahan, penanggulan kenakalan remaja dan aksi tawuran yang semakin meresahkan di Kota Pematangsiantar dengan melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwenang.


“Kami sebagai aparat kepolisian berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Namun, kerjasama dan peran aktif dari warga sangatlah penting," ujar iptu Maxi Manurung.


Diharapkan dengan adanya himbauan kamtibmas yang rutin dan kerja sama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga Kelurahan Karo, keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan tetap aman dan kondusif.


Penulis : Ari

Redaktur : Son