Iklan Header

Minggu, 05 Mei 2024, 21:21 WIB
Last Updated 2024-05-05T14:22:12Z
Panti AsuhanSianțarTali AsihUlang Tahun

Syukuran Ulang Tahunnya ke 43, AKBP Yogen Minta Dukungan Masyarakat Siantar

AKBP Yogen Heroes Baruno memberikan tali asih. (Foto/Istimewa). 

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno merayakan ulang tahunnya yang ke 43 tahun. 


Tepatnya pada 1 Mei 2024 kemarin. 


Sebagai rasa syukur, Ia dan keluarga berbagi tali asih ke 2 lokasi panti asuhan di Pematangsiantar. Sabtu, 4 Mei 2024.


Pertama Panti Asuhan Taruna Melati, di Jalan Sumbawa Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, di Jalan Patuan Anggi Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.


"Kehadiran Kami disini untuk memberikan Tali Asih kepada anak-anak yang pada hari ini hadir dan ada bersama kami," Kata AKBP Yogen Heroes.


Kapolres juga meminta dukungan dan doa buat mereka sekeluarga supaya dapat diberikan kesehatan dan panjang umur serta tetap selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan negara serta turut juga mencerdaskan anak bangsa.


"Sekaligus untuk bersilaturahmi serta memberikan dukungan, dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan. Mohon doa dan dukungan buat kami juga." sambung Kapolres Siantar itu.


Pembina Panti Asuhan Taruna Melati dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Kapolres.


Mereka berharap Kapolres Pematangsiantar diberikan hikmat di lancarkan segala tugas dan rejeki.


Kehadiran Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen, Kapolsek Siantar Barat IPTU Agustina Triadewi, dan Kapolsek Siantar Utara AKP Herly Damanik.


Disambut pimpinan Yayasan Panti Asuhan Taruna Melati Nazril Soleh Nasution dan Sapriyadi beserta pengurus yayasan serta Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Ibu Warnidah. 


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi