Iklan Header

Sabtu, 18 Mei 2024, 11:52 WIB
Last Updated 2024-05-18T04:52:21Z
Panitia Pemilihan KecamatanPilkadaSiantar

Persiapan Pilkada 2024 PPK Se - Kota Pematangsiantar Dilantik

Prosesi Pelantikan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Komisi Pemilihan Umum se Kota Pematangsiantar resmi di lantik.


Prosesi bertempat di Siantar Hotel Pematangsianțar. Kamis, 16 Mei 2024 pukul 15.00 WIB.


Ketua KPU Kota Pematangsiantar M.Isman Hutabarat menyampaikan sore ini kita melaksanakan Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota / Wakil Walikota pada Kota Pematangsiantar tahun 2024.


"Saya selaku Ketua KPU mengucapkan selamat buat rekan rekan yang sudah terpilih menjadi anggota PPK se Kota Pematangsiantar," ucapnya.


M.Isman berharap Pilkada yang akan di gelar nantinya semua bisa sehati dan sepikir dalam bekerja.


Sehingga nilai-nilai pemilihan yang di harapkan dapat berjalan sesuai perundang-undangan yang sudah di tetapkan.


"Selamat melaksanakan tugas sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota / Wakil Walikota pada Kota Pematangsiantar Tahun 2024," Pungkas Ketua KPU.


Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi mewakili Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik, I berharap nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh integritas, profesionalisme, dan netralitas.


"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wagub Serta Walikota dan Wakil wali kota Pematangsiantar Tahun 2024 agar berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis. Bahwa kami Polres Pematangsiantar siap mendukung penuh KPU Kota Pematangsiantar dalam melaksanakan tugasnya, termasuk dalam hal pengamanan jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024," kata Kompol Ahmad Wahyudi.


Tampak hadir juga Mewakili Walikota Pematangsiantar Pardamean Silaen, Dandim 0207/ Sml diwakili Danramil 04 Kapten Inf Muslimin Saragih, Kajari Pematangsiantar di wakili Kasubid Pidum Lamhot Sibarani, Para Rohaniawan, Para Anggota PPK se- Kota Pematangsiantar  dan Komisioner KPU kota Pematangsiantar Nurbaya Siregar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi