Iklan Header

Selasa, 07 Mei 2024, 09:06 WIB
Last Updated 2024-05-07T02:06:10Z
PelajarPendidikanPolisiSianțar

MTS Khoirottul Islamiyah Dapat Bimbingan dan Arahan Wujudkan Cita - cita Dari Kapolsek Sianțar Marihat

Kapolsek Sianțar Marihat memberikan bimbingan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Pelajar di MTS Khoirottul Islamiyah di Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Sukamakmur Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar dapat bimbingan disiplin di lingkungan rumah, sekolah dan ditengah-tengah masyarakat.


Bimbingan disiplin diberikan Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos saat bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah MTS Khoirottul Islamiyah. Senin 6 Mei 2024.


AKP Relina Lumban Gaol, menyampaikan siswa harus  memiliki rasa disiplin di lingkungan, rumah, sekolah dan ditengah-tengah masyarakat. 


"Siswa harus mempedomani janji siswa dan semangat belajar dalam mencapai cita citanya sebagai generasi penerus bangsa," kata AKP Relina.


AKP Relina memaparkan agar siswa menghormati orang tua, guru dan mematuhi peraturan yang berlaku di lingkungan sekolah serta tidak terlibat dalam aksi tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum. 


"Siswa menjauhi kenakalan remaja dan tidak terpengaruh terhadap ajakan kawan untuk melakukan perbuatan yang melanggar aturan disekolah," terang AKP Relina. 


Kepala Sekolah MTS Khoirottul Islamiyah, Jaffar Nasution, S.P mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran Kapolsek.


"Terimakasih kepada Polres Pematangsiantar khususnya Kapolsek Siantar Marihat atas kesediaan sebagai pembina upacara dan memberikan nasehat kepada para siswa," Kata Jaffar Nasution.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi