Iklan Header

Kamis, 23 Mei 2024, 07:19 WIB
Last Updated 2024-05-23T00:19:10Z
Pakpak BharatPembangunanReses DPRD

Meningkatkan Program Pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat Melalui Hasil Reses DPRD

Wakil Bupati Pakpak Bharat menerima hasil Reses DPRD. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat – nduma.id


Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik, dihadiri oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat, H. Mutsyuhito Solin, dr, M.Pd,. Selasa 21 Mei 2024.


Tujuan dari Sidang Paripurna ini adalah untuk mendengarkan laporan Tim Reses DPRD Pakpak Bharat yang telah melaksanakan Kunjungan Reses pada beberapa waktu lalu.


Menurut H. Mutsyuhito Solin, catatan, laporan dan masukan hasil Reses DPRD ini akan diperiksa dan menjadi masukan-masukan berharga untuk perbaikan program pembangunan yang lebih baik di masa depan.


Semua pihak memiliki semangat yang sama, yaitu membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang lebih baik lagi.


“Catatan, laporan dan masukan hasil Reses DPRD ini akan kita telaah dan menjadi masukan-masukan berharga untuk perbaikan program pembangunan kedepan, semangat untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat ini tentunya adalah menjadi semangat kita semua,” ucap Wakil Bupati di Gedung DPRD Pakpak Bharat.


Reses DPRD ini adalah suatu rangkaian kunjungan Anggota DPRD Pakpak Bharat untuk melihat langsung kondisi dan realisasi program pembangunan di Daerah Pemilihan masing-masing.


Reses DPRD juga bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, dalam hal kebutuhan masyarakat yang akan menentukan arah kebijakan pembangunan selanjutnya.


Mansehat Manik berharap bahwa hasil Reses yang disusun sesuai dengan data dan fakta yang ditemukan di masyarakat, akan dapat membantu Pemerintah dalam melaksanakan proses pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Pakpak Bharat.


Semoga dengan hasil Reses DPRD, program pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat menjadi lebih efektif dan memuaskan bagi seluruh masyarakat, sehingga daerah ini dapat terus berkembang dengan baik.


“Semoga hasil Reses ini, yang kami susun sesuai dengan data dan fakta yang kami temukan di masyarakat, bisa membantu Pemerintah dalam melaksanakan proses pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat,” ucap Mansehat Manik.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son