Iklan Header

Minggu, 19 Mei 2024, 20:17 WIB
Last Updated 2024-05-19T13:21:25Z
Dream Yume ProjectJepangMedanMusik

Lewat Ajang Dream Yume Project Niki Mawarni Raih Impian Hal Terindah

 Niki Mawarni saat di jepang. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Setiap orang pasti memiliki impian yang ingin dicapai dalam hidupnya.


Meski seringkali terasa sulit, tidak ada yang mustahil jika kita berjuang dan bersungguh-sungguh dalam meraih impiannya.


Seperti penyanyi belia Niki Mawarni, yang sukses mewujudkan impian untuk mengunjungi negara Jepang bersamaan dengan merintis karier sebagai penyanyi.


Melalui ajang Dream Yume Project Session 1, Niki terpilih untuk menjalani rekaman di salah satu studio musik legendaris di Jepang, Victor Studio, Tokyo.


Selain tour ke beberapa objek wisata, Niki juga merekam lagu Jepang berjudul Mirai e serta satu single-nya dalam waktu satu minggu.


Dalam unggahan di Instagram-nya @nikimawarni, Niki mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang didapatkannya tersebut.


Gadis berusia 17 tahun ini membagikan video tentang bagaimana dia bisa meraih impian ke Jepang tersebut.


Ia menyadari dirinya hanyalah seorang anak biasa dengan mimpi besar, namun berhasil menggapai impian tersebut melalui kerja keras dan perjuangan.


Niki ke Jepang ditemani ibunya.


"Jujur, Dream Yume Project ini seperti keajaiban untuk hidup Niki. Niki hanyalah seorang anak biasa dengan mimpi besar. Niki masih belum percaya bahwa Niki akan mendapat kesempatan untuk membawa mimpi Niki ini ke salah satu negara impian Niki, Jepang," paparnya. Sabtu (18/5/2024).


Pemenang pertama The Voice Kids Indonesia musim ke-4 tahun  2021 itu akan berada di sana selama satu minggu, menjalani serangkaian kegiatan yang di inisiasi PT JVC KENWOOD Indonesia (JKID), mulai dari tour ke beberapa objek termasuk menjalani rekaman lagu Jepang Mirai e dan satu single-nya.


Dipandu musisi Jepang di Victor Studio, Tokyo, Niki merekam satu lagu Jepang berjudul Mirai e, dan dia dipuji bisa langsung klop dengan musisi pengiring hanya dengan satu kali latihan dan satu take rekaman.


Ini menandakan bakat Niki yang besar, dan kemampuannya menginterpretasikan lagu berbahasa Jepang tersebut sesuai keinginan produser dan pemusik.


"Cover (lagu) ini adalah curahan hati Niki, hadiah Niki bagi gadis kecil yang dulunya berfikir bahwa impiannya hanya angan-angan. Niki kecil, Niki akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai cita-cita kita! Niki berjanji bahwa kita akan bahagia," ujarnya lagi.


Dream Yume Project adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang digagas PT JKID untuk mempererat hubungan Indonesia dengan Jepang melalui musik dan seni budaya.


Perwakilan JKID,  Indah menjelaskan, bahwa Niki dipilih untuk mengikuti Dream Yume Project Session 1 atas dasar prestasi dan kemampuannya baik melalui ajang kompetisi yang sudah dilalui maupun penampilan di show-show.


"Saat itu kami sedang mencari penyanyi untuk recording di Victor Studio Jepang.  Kebetulan beberapa waktu lalu saya pernah melihat Niki live show di satu tempat bersama teman-temannya satu alumni dari salah satu kompetisi menyanyi," ungkap Indah.


"Cuma Niki itu sangat stand out, karena dia dengan audiens sangat bagus interaksinya. Jadi Niki Mawarni lah yang saya usulkan untuk Dream Yume Project ini, sebagai artis pertama," paparnya.


Jadi, seiko omedeto, selamat untuk Niki atas keberhasilannya!


Dan bagi kalian yang penasaran dengan lagu yang dinyanyikan Niki tersebut, bisa menontonnya di channel Youtube DREAM YUME PROJECT atau Instagram @nikimawarni.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son