Iklan Header

Selasa, 14 Mei 2024, 09:58 WIB
Last Updated 2024-05-14T02:58:44Z
OlahragaPakpak BharatTaekwondo Championship

Kontingen Pakpak Bharat “Borong” Medali Kejuaraan Bodil Taekwondo Championship Piala Bupati Simalungun

Foto bersama Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat. (Foto/Dok.Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat – nduma.id


Prestasi gemilang diukir Kontingen Taekwondo Pakpak Bharat pada Kejuaraan Bodil Taekwondo Championship Piala Bupati Simalungun.


Tim Taekwondo Pakpak Bharat yang terdiri dari 21 atlet dipimpin pelatih James Samosir, berhasil menyabet 5 medali emas, 10 perak dan 6 perunggu.


Ini merupakan sebuah prestasi luar biasa yang diraih oleh anak-anak muda Pakpak Bharat yang mampu memaksimalkan kemampuan terbaik mereka.


Pelatih Tim Taekwondo Pakpak Bharat, James Samosir, S.Pd dengan bangga mengabarkan prestasi gemilang anak didiknya ini.


Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak.


Ia juga menekankan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan semangat juang dari seluruh anggota tim.


“Terimakasih, ini berkat doa kita semua, anak-anak mampu memaksimalkan kemampuan terbaik mereka, ucap Pelatih Tim Taekwondo Pakpak Bharat,” James Samosir, S.Pd. Senin (13/5/2024).


Sementara itu, Ketua Taekwondo Pakpak Bharat, Lowis Saragih, S.Sos, MIP mengungkapkan bahwa raihan prestasi ini merupakan sebuah cambuk bagi mereka untuk terus berjuang mencari turnamen yang lebih besar dan mengasah kemampuan atlet-atletnya yang rata-rata haus gelar.


Lowis Saragih juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mensupport dan membantu dalam segala hal.


“Kami akan mencari turnamen yang lebih besar, untuk terus mengasah kemampuan anak-anak yang rata-rata haus gelar. Terimakasih atas dukungannya semua, terutama bapak Bupati yang selalu mensupport kami, demikian juga KONI dan Dinas Pendidikan Pakpak Bharat, terimakasih atas dukungannya, inilah persembahan terbaik kami untuk Pakpak Bharat tercinta ini,” ucap Lowis Saragih.


Prestasi gemilang ini juga mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor.


Ia menyampaikan ucapan selamat serta terima kasih kepada tim dan pelatih yang telah berjuang membesarkan nama Kabupaten Pakpak Bharat.


“Selamat, dan terimakasih sudah berjuang untuk membesarkan nama Kabupaten Pakpak Bharat. Kami melihat cabang olah raga Taekwondo selalu menghiasi prestasi olah raga Pakpak Bharat, teruslah berkarya, terus berlatih, asah terus kemampuannya,” kata bupati.


Kejuaraan Bodil Taekwondo Championship Piala Bupati Simalungun diselenggarakan di Gedung Rajawali, Simalungun pada 10 Mei 2024 sampai dengan 12 Mei 2024 kemarin diikuti oleh ratusan atlet Taekwondo terbaik dari berbagai daerah.


Ini menunjukkan komitmen dan semangat dari para atlet untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan mereka dalam berbagai kompetisi.


Prestasi ini menjadi bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita memiliki semangat dan dedikasi yang kuat dalam mencapai tujuan kita.


Semoga prestasi gemilang ini menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Pakpak Bharat untuk terus berjuang dan mempersembahkan yang terbaik untuk daerah tercinta ini.


Teruslah berkarya, berlatih, dan asah terus kemampuanmu!


Penulis : Rudi

Redaktur : Son