Iklan Header

Selasa, 21 Mei 2024, 09:47 WIB
Last Updated 2024-05-21T02:47:41Z
MedanMilenialPilgubsuPilkada

Kaum Milenial Deklarasi Dukung Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumut

Suasana pertemuan deklarasi pemuda bersama Nikson Nababan. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Komunitas Pemuda 'Millenial Nikson Nababan' bersama masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk Nikson Nababan sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada pesta demokrasi Pilgubsu tahun 2024.


Deklarasi Milenial Nikson Nababan for Sumut 1 dilaksanakan di Lapangan Futsal Mumtaz Jalan Surya Haji Dusun VII Dahlia Gang Masjid 2, Laut Dendang, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Senin 20 Mei 2024.


Dalam deklarasi tersebut, Nikson Nababan disebut sebagai sosok visioner dan nasionalis. Bersama Pemuda Milenial Nikson Nababan dan masyarakat, mereka mendukung penuh Nikson Nababan untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara tahun 2024.


"Menurut kami Nikson Nababan adalah sosok yang luar biasa, memiliki jiwa pemimpin nasionalis yang lahir dari rakyat, sukses membangun Tapanuli Utara dan siap melanjutkan pengabdian untuk Sumatera Utara," ujar Juan Manullang, Ketua Panitia Deklarasi Milenial Nikson Nababan.


Dalam kesempatan tersebut, Nikson Nababan bertekad mengeluarkan kebijakan yang bersentuhan dengan rakyat dalam memecahkan persoalan di Sumatera Utara.


Menurutnya, sukses dan pintar perlu dilengkapi dengan empati agar bisa menjadi pemimpin yang baik.


Nikson Nababan juga berbagi kisah suksesnya mengenyam pendidikan di Kota Medan dan perannya sebagai 'supir tembak' hingga wartawan media nasional. Ia menyebut bahwa sederhana yang tulus lebih menarik tanpa dibuat-buat.


Dalam deklarasi ini, Nikson Nababan menerima dukungan penuh dari kaum Milenial dan masyarakat untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 2024.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son