Iklan Header

Sabtu, 04 Mei 2024, 16:02 WIB
Last Updated 2024-05-04T09:03:43Z
MedanPartai GerindraPilkada

Gerindra Sumut Tingkatkan Program Kerja Untuk Sukses Pilkada

Foto bersama di acara Halal bi halal halal Partai Gerindra Sumut. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


DPD Gerindra Sumut menggelar Halal bi Halal di Regale Convention Hall. Sabtu, 4 Mei 2024.


Disana Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu memaparkan program kerja partai tersebut dalam mendukung agenda presiden dan persiapan Pilkada yang akan berlangsung serentak.


Gus Irawan Pasaribu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang telah berjuang memenangkan pasangan Prabowo Gibran pada kontestasi Pemilu sebelumnya. 


Namun, ia mengingatkan bahwa persiapan menghadapi Pilkada harus lebih matang agar Gerindra dapat menjadi pemenang di setiap tingkatannya.


"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat, relawan dan simpatisan yang sudah ikut memenangkan pasangan Prabowo Gibran saat Pilpres yang lalu," ucapnya


Gus Irawan Pasaribu juga mendorong para kader Gerindra untuk berpotensi dan terlibat dalam kontestasi Pilkada mendatang. 


Menurutnya, kader berpotensi harus didorong untuk maju dalam perhelatan pilkada di Sumut, sesuai instruksi dari pusat.


"Persiapan Pilkada seluruh kabupaten kota dan provinsi harus dimatangkan lagi. Agar Gerindra menjadi pemenang di tiap tingkatan," kata Gus.


Di akhir pidatonya, Gus Irawan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader yang hadir, serta memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat Sumut. 


Di gelaran Halal bi Halal tersebut, turut hadir Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman dan pengurus Gerindra dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara.


Dengan peningkatan program kerja dan keterlibatan aktif kader, diharapkan Gerindra dapat sukses dalam Pilkada yang akan datang di Sumatera Utara. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son