Iklan Header

Selasa, 21 Mei 2024, 15:09 WIB
Last Updated 2024-05-21T08:14:50Z
DairiPartai GerindraPilkada 2024

Besok Live di Sidikalang TV 10 Figur Bacakada Partai Gerindra Dairi Penyampaian Visi Misi

Tim penjaringan Bacakada Partai Gerindra Dairi. (Foto/Rudi).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Sebanyak 10 bakal Calon Kepala Daerah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Dairi akan menggelar penyampaian visi misi besok. Rabu 22 Mei 2024.


Giat itu di jadwal mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB di The Ones Hotel, di Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang.


"Besok kita live kan di chanel Sidikalang TV," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dairi Rasiden Damanik melalui Sekretarisnya Abdul Gafur Simatupang, Selasa (21/5/2024).


Selain para bakal calon kandidat, acara itu katanya akan dihadiri sekitar 100 orang terdiri dari pengurus DPC Partai Gerindra dan perwakilan pengurus PAC Gerindra Se-Kabupaten Dairi serta sejumlah tokoh masyarakat.


"Kordinator daerah Karo Dairi Pakpak Bharat dan Ketua Bapilu DPD Gerindra Sumatera Utara juga hadir," sebut Gafur di dampingi tim penjaringan Apries Tumanggor dan Joel Simanulang. 


Karena itu Gafur mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Dairi untuk nonton dan melihat langsung penyampaian visi misi para bakal calon kepala daerah itu melalui Chanel Sidikalang TV.


"Kita buat live ini untuk memberikan edukasi juga ke masyarakat. Supaya masing-masing bisa menilai," tandas Gafur.


Untuk penyampaian visi misi nanti, masing-masing kandidat di beri waktu 60 menit bagi bakal calon bupati dan 30 menit untuk bakal calon wakil bupati.


Di acara itu juga tidak ada ruang untuk debat dan tanya jawab. 


"Hanya penyampaian visi misi," sebut Gafur.


Caleg terpilih ini berharap nantinya masing-masing peserta yang hadir langsung bisa menilai para kandidat untuk menentukan penilaiannya kedepan.


10 Bacakada Partai Gerindra untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Dairi yang akan menyampaikan visi misi adalah Danjor Nababan, Nikson Silalahi, Jogi Tambunan, Domian Simanjuntak, Eddy Keleng Berutu, Indra maha, Junimart Girsang, Dedy Matondang, Robert Lumban Tobing dan Anwar Sani Tarigan.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son