Iklan Header

Jumat, 10 Mei 2024, 19:48 WIB
Last Updated 2024-05-13T03:52:32Z
MedanNikson NababanPilgubsuPilkada

Bakal Calon Gubernur Sumut 2024 Nikson Nababan Silaturahmi Dengan Buya Syekh Ali Marbun

Nikson Nababan silaturahmi dengan Buya Syekh Ali Marbun. (Foto/Istimewa).

Medan - nduma.id


Silaturahmi bakal calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan dengan Buya Syekh Ali Marbun dan berlangsung dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Jumat 10 Mei 2024.


Buya Syekh Ali Marbun mengapresiasi keberhasilan Nikson Nababan selama memimpin Kabupaten Tapanuli Utara 2 periode, dan berharap keberhasilannya dalam memimpin Taput menjadi spirit dalam mengabdi dimana saja.


Buya Syekh Ali Marbun juga memuji Nikson Nababan sebagai sosok pluralis dan memiliki kecerdasan perhatian yang luar biasa terhadap agama yang lain, khususnya agama Islam. 


Nikson Nababan dipesankan agar mencari pasangan yang sehati dan sejalan, dan memperhatikan hasil survei elektabilitas dan popularitas.


Nikson Nababan senang disambut langsung oleh Buya Syekh Ali Marbun dan memujinya sebagai sosok yang terus menjaga keutuhan masyarakat Sumatera Utara. 


Nikson Nababan berharap pesan-pesan Buya Syekh Ali Marbun dapat membantu dalam mewujudkan visi dan misinya, yaitu menciptakan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan serta menjaga kesatuan bangsa.


Pada akhir silaturahmi, Nikson memberikan buku hasil karyanya sendiri berjudul "Desa Kuat, Kota Maju, Negara Berdikari" kepada Buya Syekh Ali Marbun, yang merupakan sari pengalaman Nikson memimpin Taput. 


Buku ini juga memuat pemikiran Nikson dalam menghadirkan tatanan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son