Iklan Header

Sabtu, 25 Mei 2024, 19:47 WIB
Last Updated 2024-05-27T04:48:21Z
PernikahanPolisiSianțar

Acara Anak Polisi di Siantar Marihat Didatangi Sejumlah Polisi

Ketua Bhayangkari cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen menyapa keluarga mempelai. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Menjalin silaturahmi dan bentuk perhatian terhadap anggota Kapolres Pematangsiantar menghadiri undangan resepsi pernikahan anak anggotanya di Sopo Ambia Jalan Cornel Simanjuntak Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar. Sabtu 25 Mei 2024.


Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Sandra Yogen menghadiri undangan resepsi pernikahan tersebut.


Dalam acara tersebut Kapolres Pematangsiantar bersama dengan ketua Cabang Bhayangkari mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai Briptu Rivai Risakotta Panjaitan dengan dr. Debora Melani br Sirait.


"Jadilah pasangan yang setia untuk selamanya dalam membina rumah tangga," ucap AKBP Yogen Heroes.


Orang tua mempelai laki-laki yang tidak lain adalah Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Polres Pematangsiantar AIPTU Baren Panjaitan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah hadir dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai. 


"Semoga berkat doa bapak dan ibu undangan kedua mempelai rukun dan damai dalam membina rumah tangganya," ucap AIPTU Baren.


Tampak hadir dalam acara itu Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol S. Sos,Kapolsek Siantar Timur IPTU Jhon Harno Purba, Bhayangkari Cabang Pematangsiantar dan Personil Polres Pematangsiantar. 


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi