Iklan Header

Selasa, 02 April 2024, 10:29 WIB
Last Updated 2024-04-03T01:32:44Z
Anak YatimMedanRamadhanSerikat Media Siber Indonesia

SMSI Deli Serdang Santuni dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Suasana berbuka puasa. (Foto/Istimewa).

Deli Serdang – nduma.id


Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.


Kali ini, SMSI Deli Serdang memberikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Al-Washliyah Lubuk Pakam, Senin, 1 April 2024.


Ketua SMSI Deli Serdang, Edison Tamba, menyatakan bahwa kegiatan tersebut adalah tanggung jawab sosial yang harus dipenuhi oleh SMSI Deli Serdang pada bulan Ramadhan 1445 H ini.


Edoy berharap bahwa sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dan anak yatim dalam kehidupan sehari-hari.


“Kami harapkan sedikit yang bisa kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anak yatim dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Edoy, sapaan akrabnya.


Ketua Panitia Soesilo dan Indra Wijaya menyatakan bahwa SMSI Deli Serdang senang dapat berbuka puasa bersama dan membantu anak yatim dalam bulan suci Ramadhan.


Mereka berharap akan terus memperkuat kerja sama dalam kegiatan sosial di masa depan.


Panitia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan dermawan termasuk Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sekda Deli Serdang H Timur Tumanggor, serta para hamba Allah yang membantu terselenggaranya acara tersebut.


“Semoga kedepannya kerjasama terus kita tingkatkan dalam berbagai kegiatan sosial. Kami juga tak lupa mengucapkan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, semoga kedepannya kita semakin solid dan kompak,” ucapnya.


Dalam tausiyahnya, Al Ustadz Bayu memberikan motivasi kepada semua yang hadir, khususnya anak-anak yatim, agar terus meningkatkan ibadah.


"Terlebih lagi pada bulan Ramadhan yang penuh dengan ampunan dan maghfiroh," katanya.


Usai berbuka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah dan salah satu momen paling dinanti oleh anak-anak yatim, yaitu santunan dan makan malam bersama.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son