Iklan Header

Sabtu, 27 April 2024, 22:01 WIB
Last Updated 2024-04-28T07:04:23Z
Ikatan Pemuda KaryaPelantikanSianțar

Sah, Gompuller Simangunsong Ketua PAC IPK Siantar Utara Periode 2024-2029

Foto bersama usai pelantikan. (Foto/Istimewa).
f
SIANTAR - nduma.id


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematangsiantar, Rony Jou Raja Simbolon melantik PAC IPK Siantar Utara periode 2024-2029 di gedung musyawarah Jalan musyawarah Pematangsiantar, Sabtu 27 April 2024.


Dalam acara pelantikan tersebut di antaranya, Ketua PAC IPK Siantar Utara, Gompuller Simangunsong, Sekretaris, Ricky hutajulu dan Bendahara, Sofian Sihite , sekaligus pelantikan ranting kelurahan sigulang-gulang dan kelurahan sukadame beserta seluruh jajaran dan pengurus lainnya.


Sebelum pelantikan, ratusan kader IPK Kota Pematangsiantar melakukan konvoi mengitari, Jalan Gereja, Jalan Merdeka, Jalan Sutomo, Jalan Melanthon Siregar sampai ke Simpang Dua Pematangsiantar sembari meneriakkan yel-yel IPK.


Kegiatan konvoi dilakukan sebagai bentuk komunikasi IPK dalam menyapa seluruh warga Kota Pematangsiantar, dengan keberadaan IPK yang memberikan nilai positif di tengah-tengah masyarakat Kota Pematangsiantar.


Ketua DPD IPK Pematangsiantar, Roy Jou Raja Simbolon melalui sekretarisnya DPD IPK Pematangsiantar Agustinus Sitanggang , dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu dan undangan yang begitu antusias menghadiri acara pelantikan.


“Selamat kepada yang baru dilantik, semoga ke depannya semakin sukses dan mengibarkan sayap nya di seluruh kelurahan yang ada di siantar utara, kepada seluruh kader agar tetap satu komando terhadap ketua PAC Siantar Utara, sinergis dan kekompakan PAC Siantar Utara terjalin sangat baik dan sangat kompak, ungkap Agustinus Sitanggang .


Pelantikan ini juga dihadiri oleh undangan khusus oleh ketua IPK yang dilantik, ketua PAC GRIB Siantar utara. kapolsek siantar utara, Camat Siantar Utara, Lurah Sukadame dan Koramil.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi