Iklan Header

Jumat, 19 April 2024, 12:38 WIB
Last Updated 2024-04-20T05:41:23Z
KaroPolisiWarung Kopi

Pria Warga Kecamatan Simpang Empat Meninggal di Kedai Kopi

Petugas polisi di kamar mayat RSUD Kabanjahe. (Foto/Istimewa).

KARO  nduma.id


Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah kedai kopi di Jalan Sudirman, Kelurahan Gung Leto, Kabanjahe pada, Kamis 18 April 2024.


Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kasi Humas Polres Tanah Karo Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti, mengatakan awal pengunjung kedai kopi melihat korban yang tidur di dalam kedai kopi. Kemudian belakangan di ketahui kalau pria itu ternyata sudah meninggal dunia.


Selanjutnya, salah satu pengunjung kedai kopi melaporkan kejadian ke Polres Tanah Karo.


"Awalnya, pengunjung di kedai kopi melihat korban tertidur. Namun saat dicek, diketahui korban sudah meninggal dunia, selanjutnya dilaporkan ke Polres Tanah Karo," kata Kasi Humas, Jumat (19/4/2024).


Personil piket fungsi dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tanah Karo dipimpin Padal Ipda Dadang Suganda dan Kanit SPKT Aiptu Venetra Tarigan melakukan olah TKP awal sebelum memindahkan jenazah ke kamar jenazah RSUD Kabanjahe untuk dilakukan pengujian verifikasi oleh dokter jaga RSUD Kabanjahe.


Identitas korban selanjutnya diidentifikasi sebagai Tujuan Ginting, seorang warga dari Desa Kuta Tengah, Kecamatan Simpang Empat.


Korban ditemukan dalam posisi tidur di bangku kedai kopi dengan hidung mengeluarkan darah dan hasil pemeriksaan luar (verifikasi) tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


"Kita juga melakukan koordinasi pihak keluarga korban, serta mengumpulkan informasi disekitar TKP untuk mencari tau informasi dugaan meninggalnya korban," katanya.


Setelah dilakukan pemeriksaan dan identifikasi korban, jenazah korban Tujuan Ginting langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka.


Pihak keluarga korban juga tidak keberatan atas kematian korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah karena sakit yang diderita korban.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son