Iklan Header

Minggu, 28 April 2024, 20:58 WIB
Last Updated 2024-04-29T05:01:43Z
Geng MotorPolisiSiantarTawuran

Patroli Antisipasi Tawuran dan Geng Motor di Sianțar, 1 Septor Knalpot Brong Diamankan

Petugas melakukan pemeriksaan warga malam hari. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Polsek Siantar Utara dipimpin Kanit Samapta IPDA E. Sitohang patroli mengantisipasi dan menekan aksi tawuran dan geng motor, Sabtu, 27 April 2024 malam sekira pukul 23.30 WIB.


Patroli itu meliputi Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Rangkuta Sembiring, Jalan SM. Raja, Jalan Meranti dan Jalan Patuan Nagari.


"Petugas juga menyampaikan himbauan dan pemeriksaan terhadap pemuda pemudi yang membawa barang-barang mencurigakan yang dapat digunakan sebagai alat aksi tawuran," kata Kapolsek Siantar Utara AKP Herli D. Damanik, Minggu (28/4/2024). 


Selain itu, para personil juga melakukan pembubaran terhadap pengendara yang menggunakan Knalpot Brong sebagai antisipasi aksi balap liar dan aksi perkelahian antar kelompok.


Dari hasil kegiatan patroli tersebut, diamankan satu unit sepeda motor Knalpot Brong tanpa plat berwarna pink yang di kendarai Gilang Ramadhan (24) warga Tanjung Pinggir Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar. 


Kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.


"Kegiatan patroli itu berakhir hingga Minggu 28 April 2024 pukul 03.20 WIB yang berjalan aman dan kondusif," terang AKP Herli.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi