Iklan Header

Minggu, 07 April 2024, 08:27 WIB
Last Updated 2024-04-09T09:31:06Z
Berbuka PuasaDPRDKaroRamadhan

Korindo Sembiring Milala Berbuka Puasa Bersama Santri di Pondok Pesantren Cindikia Bunayya

Korindo Sembiring Milala memberikan sambutan. (Foto/Rossi).

KARO - nduma.id


Bulan suci Ramadhan menjadi momen penting bagi umat muslim untuk meningkatkan ibadah dan kepedulian sosial terhadap sesama. 


Jumat, 5 April 2024, politisi Partai Gerindra Korindo Sembiring Milala buka puasa bersama dengan santri-santriwati pondok pesantren Cindikia Bunayya di desa Sumber Mufakat.


Ia juga memberikan santunan kepada anak yatim yang belajar di pondok pesantren tersebut.


Tidak hanya itu, tapi Ia juga memberikan pesan dan motivasi kepada para santri-santriwati agar semangat menuntut ilmu dan kelak menjadi anak-anak yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. 


Hal ini merupakan bentuk kepedulian politisi muda tersebut terhadap pendidikan dan pembangunan masyarakat di Kabupaten Karo.


"Pesan saya semoga kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat dan harapan kita semoga anak-anak yang mondok di sini bisa menggapai cita-citanya sehingga menjadi anak-anak yang berguna bagi agama,nusa dan bangsa," kata Korindo.


Kiai Idris Syahri Ramadhan SAg, Spdi selaku tenaga pendidik di pondok pesantren Cindikia Bunayya juga memberikan ucapan terima kasih dan berharap agar Korindo dan putra-putra daerah lainnya tidak bosan-bosan memberikan perhatian dan bantuan ke pondok pesantren tersebut. 


"Kami berharap kiranya Bapak Korindo begitu juga putra daerah lainnya tidak bosan-bosan memberikan perhatiannya," harap Kiai Idris.


Seluruh kegiatan ini mendapat dukungan dari pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih, GM FKPPI, dan pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Karo.


Semangat kepedulian terhadap pendidikan dan pembangunan masyarakat sangat terasa di tengah-tengah momen suci Ramadan ini. 


Korindo Sembiring Milala dan seluruh pengurus yang turut serta dalam kegiatan ini patut diacungi jempol karena bisa memberikan perhatian yang besar kepada pondok pesantren Cindikia Bunayya.


Semoga momen suci Ramadhan ini juga dapat menjadi momentum bagi para politisi muda lainnya untuk terus memberi perhatian dan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Karo dan Indonesia pada umumnya.


Penulis : Rossi

Redaktur : Rudi