Iklan Header

Jumat, 05 April 2024, 21:27 WIB
Last Updated 2024-04-06T00:29:40Z
Buka PuasaRamadhanSiantar

Jalin Silaturahmi, AKBP Yogen Buka Puasa Bersama DP Mui Siantar

AKBP Yogen Heroes Baruno bersama Ketua MUI Siantar. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Bulan Ramadhan, Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, buka puasa bersama dengan DP Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pematangsiantar, Kamis 4 April 2024 Pukul 17.30 WIB di Kantor MUI Pematangsiantar.


Yogen menyampaikan apresiasi kepada Ketua MUI Pematangsiantar Drs. H. Muhammad Ali Lubis, atas undangan itu.


“Buka puasa bersama ini sangat baik dimana acara ini untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H khususnya Kota Pematangsiantar," kata AKBP Yogen Heroes.


Di Samping itu juga Kapolres menyatakan tebar kebahagian dengan silaturahmi bersama raih keberkahan ramadhan.


“Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama dan rasa syukur kepada Allah SWT, karena masih dapat melaksanakan Ibadah puasa sampai dengan hari ini," terang AKBP Yogen Heroes.


Dalam Kegiatan Tersebut turut di hadiri oleh Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A,Ketua MUI Pematangsiantar Drs. H. Muhammad Ali Lubis,DP. MUI Pematangsiantar H. Ahmad Ridwansyah Putra,Kakan Kemenag Pematangsiantar Drs. H. Hasbie. M.H, Ketua Dekranasda Pematangsiantar H. Kusma Erizal Ginting dan  Para Pengurus DP MUI Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi