Iklan Header

Jumat, 19 April 2024, 10:18 WIB
Last Updated 2024-04-20T03:21:43Z
Halal Bi HalalIdul FitriPakpak Bharat

Halal Bi Halal di Kabupaten Pakpak Bharat Pererat Tali Silaturahmi di Hari yang Fitri

Wakil Bupati Pakpak Bharat bersama Isteri memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat). 

Pakpak Bharat – nduma.id


Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Halal Bi Halal dengan mengundang berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta lainnya.


Acara diselenggarakan di kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Pakpak Bharat, sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta pemangku kepentingan lainnya, Kamis 18 April 2024.


Acara ini diharapkan tetap menjaga kerukunan antar warga di tengah perbedaan.


“Kami atas nama Pemerintah dan Bupati Pakpak Bharat, dalam suasana bulan baik ini, kami sampaikan permohonan maaf kami yang tulus kepada seluruh lapisan masyarakat Pakpak Bharat, atas kesalahan dan kekhilafan kami di masa lampau,” ucap wakil Bupati Pakpak Bharat dalam sambutannya.


Wakil Bupati Pakpak Bharat mengajak untuk menjalin tali silaturahmi dan berharap jalinan tersebut tetap tumbuh dan terpelihara.


Kapolres Pakpak Bharat dan Dandim 0206/Dairi juga menyampaikan apresiasi atas kondisi Pakpak Bharat yang aman, damai, dan kondusif.


Tamen Berutu, seorang tokoh masyarakat Pakpak Bharat, juga menyampaikan pendapat yang sama.


Menurutnya, masyarakat Pakpak Bharat semakin dewasa dan mampu menjaga Pakpak Bharat tetap sejuk dan nyaman serta menjunjung tinggi nilai toleransi.


Dalam ceramahnya Ust. Irwan sidebang S.Ag mengajak semua merayakan Idul Fitri dengan penuh syukur dan auka cita.


 “Ini lah makna sesungguhnya dari sebuah kemenangan, kita telah kembali dari sebuah perjuangan panjang dengan membawa kemenangan dihari yang fitri, maka mari kita rayakan dengan penuh syukur dan auka cita,” jelas Ust. Irwan sidebang S.Ag dalam ceramahnya.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son