Iklan Header

Minggu, 14 April 2024, 17:48 WIB
Last Updated 2024-04-14T10:48:13Z
Kegiatan SosialPolisiSiantarTipikor

Berbagi Snack dan Air Mineral, Bentuk Sikap LPKN Tipikor Turut Dalam Giat Sosial

Foto bersama usai kegiatan. (Foto/Ari).

SIANTAR - nduma.id


Lembaga Pemantau Keuangan Negara (LPKN), Tim Inspeksi Pidana Korupsi (Tipikor) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar melaksanakan aksi sosial kepada pengendara, Minggu 14 April 2024.


Aksi sosial itu dengan membagikan snack dan air mineral kepada para pemudik yang melintas dan petugas Lantas di jalan D.I Panjaitan di Simpang Dua, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar.


Kegiatan dilakukan sebagai bentuk upaya memperkenalkan LPKN Tipikor sekaligus sebagai partisipasi dalam kelancaran lalu lintas oleh Polres Pematangsiantar.


Ketua DPC LPKB Tipikor Simalungun, Marulak Nainggolan, menyatakan apresiasi kepada petugas yang membantu kelancaran lalu lintas. 


Ia juga berharap untuk dapat bekerja sama dengan instansi terkait menjadi mitra terbaik untuk kedepannya. 


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi aksi sosial yang berkelanjutan.


"Dalam kegiatan ini, kami dapat merasakan bagaimana upaya Polisi melakukan pekerjaannya demi kelancaran lalu lintas," kata Marulak Nainggolan.


Kegiatan ini dimulai pukul 13:00 WIB sampai selesai di pukul 14:30 WIB.


"Besar harapan kami bekerja sama dengan instansi-instansi terkait dan juga bisa menjadi mitra kami yang terbaik untuk kedepannya," sebutnya.


Ketua umum LKPN Tipikor, Alfian Raja Salomo Nainggolan mengatakan pihaknya menginginkan kegiatan ini akan berkelanjutan dan mengharapkan menjadi mitra terbaik instansi pemerintah maupun swasta.


"Seperti kepolisian, kejaksaan, pengadilan, dan lainnya kami mengharapkan menjadi mitra terbaik," kata Nya.


Ia juga mengimbau agar seluruh jajaran dari ketingkat atas sampai akar rumput dapat berpartisipasi dalam mengambil sikap untuk membawa perubahan dengan turut serta dalam aksi sosial ini.


"Atas nama keluarga besar LKPN Tipikor Seluruh Indonesia, mengharapkan ketingkat atas sampai kebawah jajaran hingga akar rumput mengambil sikap untuk ikut berpartisipasi dalam giat sosial," tandas Nya.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi