Iklan Header

Minggu, 24 Maret 2024, 22:51 WIB
Last Updated 2024-03-25T03:55:07Z
EventRamadhan FairSiantar

Walikota Pematangsiantar Buka Ramadhan Fair 2024, Event Yang di Inisiasi Masyarakat

Walikota Pematangsiantar mengunjungi stand. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Walikota Pematangsiantar resmi membuka Ramadhan Fair 2024 di Lapangan Pariwisata Sianțar, Sabtu, 23 Maret 2024.


Ia berharap event ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat mengisi bulan suci Ramadhan.


Ramadhan Fair tahun ini katanya diinisiasi oleh masyarakat, dalam hal ini beberapa kelompok UMKM, pelaku usaha, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat yang mempunyai ide serta gagasan. 


Kemudian didukung oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar dan mengambil lokasi di Lapangan Pariwisata agar sudah  diakses masyarakat Pematangsiantar. 


"Sehingga kegiatan Ramadhan Fair ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar," kata dr Susanti. 


dr Susanti mengucapkan terima kasih 

kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Pematangsiantar serta Kepala Cabang Bank Sumut Pematangsiantar atas support dan dukungannya.


"Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengisi tenda-tenda (stand). Mari sama-sama kita semarakkan Ramadhan Fair ini," sebut dr Susanti.


Susanti juga berharap selama bulan suci Ramadhan, masyarakat dapat mempersiapkan diri termasuk memenuhi kebutuhan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia. Semoga kita bersama-sama dapat meramaikan kegiatan Ramadhan Fair ini dari awal sampai selesai," pungkasnya.


Acara pembukaan Ramadhan Fair diisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim/piatu yang dananya diambil dari hasil infaq saat sholat  Idul Fitri dan Idul Adha di Lapangan Adam Malik tahun lalu.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi