Iklan Header

Selasa, 05 Maret 2024, 12:36 WIB
Last Updated 2024-03-05T05:37:58Z
Babtuan SosialBantuan MasjidPakpak Bharat

Wakil Bupati Pakpak Bharat Terima Bantuan Sosial dan Keagamaan Untuk Kecamatan Pagindar

Wakil Bupati Pakpak Bharat menerima bantuan secara simbolis. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat - nduma.id


Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri Rapat Kerja wilayah Yayasan Baitul Mal PLN Unit Induk distribusi Sumatera Utara Tahun 2024 di Berastagi Cottage, Senin 4 Maret 2024. 


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati menerima Bantuan Sosial dan Keagamaan khusus Kecamatan Pagindar sebagai salah satu daerah Tertinggal, Terluar, dan Terdepan (3T).


Dalam pernyataannya, Wakil Bupati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Yayasan Baitul Mal PLN atas bantuan tersebut. 


Ia berharap bantuan sosial dan keagamaan ini dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat di Kecamatan Pagindar dan memberi manfaat bagi keseluruhan masyarakat.


"Alhamdulillah, menjelang bulan suci ramadhan tahun 2024 ini, kita mendapat kepercayaan mengelola bantuan sosial dan keagamaan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, bagi kesejahteraan saudara-saudara kita di Pagindar khususnya," katanya.


Tiga program bantuan yang diterima pada kesempatan tersebut mencakup penempatan da'i cahaya di Desa Sibagindar, bantuan pembangunan fasilitas masjid Baitul Muttaqin Sibagindar, serta pembagian sembako kepada jama'ah Masjid Baitul Muttaqin Sibagindar. 


Semua program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, terutama menjelang ramadan tahun 2024.


Wakil Bupati tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, termasuk Camat Pagindar, Sada Tua Manik, SIP, MAP. 


Diharapkan program bantuan tersebut dapat menjadi dorongan bagi pemerintah dan masyarakat untuk terus berjuang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah 3T. 


Penulis : Rudi

Redaktur : Son