Iklan Header

Minggu, 03 Maret 2024, 23:39 WIB
Last Updated 2024-03-04T02:01:19Z
DeliserdangDonor DarahPMISerikat Media Siber Indonesia

SMSI Deli Serdang, Donor Darah dan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT ke-7 SMSI

Flayer acara 

Deliserdang - nduma.id


Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Deli Serdang akan menyelenggarakan kegiatan donor darah dan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 SMSI. 


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2024 di Convention Hall Pemkab Deli Serdang.


Menurut Ketua Panitia HUT SMSI di Deli Serdang, Ucok Ridin, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen SMSI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen SMSI Deliserdang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk rasa syukur," ujarnya, Minggu (3/3/2024).


Kegiatan ini juga akan dilakukan oleh Pengurus SMSI di seluruh Indonesia.


Donor darah merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada pukul 08.00 hingga selesai. 


Pendaftaran terbuka untuk umum dan bagi pendonor dapat menghubungi kontak Person: 0853-6298-5323 (Romeo). Pendonor akan diberikan bingkisan vitamin atas partisipasinya.


Selain donor darah, kegiatan bakti sosial lainnya yang akan dilakukan adalah pembagian paket sembako kepada anak yatim piatu Yayasan Mualaf binaan SMSI Deli Serdang. 


Kegiatan bakti sosial ini juga mendapat dukungan dari instansi lain seperti Abanda Haji Dani Syahputra yang juga Ketua Golkar Deli Serdang, Pemkab Deli Serdang, Kejari Deli Serdang, dan PMI Deli Serdang.


Ketua Dewan Pembina SMSI Deli Serdang H Musa Rajeksah menyatakan bahwa SMSI akan selalu hadir dalam berbagai kegiatan positif dan sosial di tengah-tengah masyarakat. 


SMSI tidak hanya berada sebagai mitra instansi pemerintah dan penegak hukum, tetapi juga sebagai wadah pengaduan atau advokasi bagi masyarakat seluruhnya.


Melalui kegiatan donor darah dan bakti sosial ini, SMSI Deli Serdang berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Deli Serdang. 


Sekaligus, kegiatan ini mengajarkan pentingnya kepedulian dan solidaritas berbagi sesama. 


Penulis : Rudi

Redaktur :Novel